Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulut Erwin Situmorang Apresiasi Di-Lantiknya Nicho Lieke Ketua Apindo Sulut

Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:56 WIB Last Updated 2022-08-26T05:01:20Z

 



MANADOKOMENTAR - Kepala kantor Wilayah direktorat Bea dan Cukai Sulawesi Utara, Erwin Situmorang mengapresiasi dan mendukung penuh atas dilantiknya dan dikukuhkan Ketua DPP Apindo Sulut Nicho Lieke, MBA bersama jajarannya, Kamis 25/8.2022.



Hal tersebut disampaikan Kepala kantor wilayah Bea Cukai Sulut Erwin Situmorang kepada awak media, usai pelantikan dihotel peninsula manado.


"Ini menjadi kekuatan baru bagi kita, sehingga kita sama-sama memajukan usaha dan memajukan ekonomi dari Sulawesi Utara, adanya persatuan dari mereka kita sama-sama saling mendukung dan diskusi bagaimana mencari cara yang terbaik untuk bisa meningkatkan perekonomian disulawesi utara." jelas Situmorang 


Ia mengatakan untuk meningkatkan perekonomian, pastilah seluruh sektor usaha, dan kalau bicara partner pasti seluruh sektor, arahnya Usaha mikro kecil menengah(UMKM), dan karena mereka masih baru-baru mulai usaha terkesan masih belum paham terhadap perekonomian di Indonesia bahkan dunia.


" Nah,dengan adanya Apindo ini mereka para pengusaha menjadi link sektor bukan hanya mereka saja, dan bagi pengusaha yang sudah besar diharapkan menjadi partner bagi pelaku UMKM." ujar Erwin Situmorang 


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update