Notification

×

Iklan

Iklan

Dikawal Puluhan Pendukung "NOLDY MAGUNA" Mendaftar Calon Hukum Tua Lopana Satu

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-08-16T12:33:13Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) 42 Desa di kabupaten Minahasa Selatan.mulai terlihat ramai dengan dibukanya pendaftaran calon Hukum Tua (Kepala Desa) di tiap-tiap desa salah satunya Desa Lopana Satu.

Cuaca mendung namun sedikit gerimis. Sejumlah Masyarakat Lopana Satu berjalan bersama mesti hujan dan mengawal calon hukumtua mereka untuk mendaftarkan diri di kantor hukum tua Desa Lopana Satu.


Puluhan masyarakat serta simpatisan, memboyong salah satu kandidat masyarakat di Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur,untuk maju sebagai bakal calon Hukum Tua.

Tampil dengan slogan "Bersama Kita Maju, Maju Kita Bersama", Noldy Maguna ,dengan penuh keyakinan membawa berkas menuju panitia pemilihan Hukum Tua sebagai pendaftar ketiga.

"Saya yakin dan optimis, harus memberikan perubahan untuk desa nantinya.Yang utama adalah kesejahteraan masyarakatnya. Untuk itu atas dukungan masyarakat,keluarga, juga istri tercinta, saya pun memberanikan diri maju menjadi calon," kata Maguna usai pendaftaran,Selasa (16/08/2022.

Perubahan segala bidang menjadi komitmen ujar pengusaha muda ini, Contohnya, bidang pembangunan, kesejahteraan aparat desa, pemberdayaan perempuan dan keluarga menjadi lebih baik.

"Tekad maju bersama adalah hal prioritas. Bergandeng tangan bersama masyarakat, membangun dengan satu prinsip untuk kemajuan desa tercinta."ucap Noldy.

Menurut Noldy, kekurangan serta kebutuhan di desa akan selalu menjadi poin aspirasi jika dipercayakan memimpin.

"Kedepan juga saya berjanji, emosional antara Hukum Tua dan warga tak ada batasan, membaur, menerima kritikan membangun. Sehingga masukan dan usulan warga menjadi bahan untuk diteruskan pada pihak kompeten untuk kesejahteraan," komitnya.

Dia juga konsisten, akan melibatkan masyarakat dalam setiap aspek sebagai amanah dan prinsip keadilan bagi warga desa Lopana Satu.

Menjadi harapan, tambah Noldy dalam kontestasi demokrasi di desa agar masyarakat boleh bijak, cerdas, tegas dalam menentukan sikap sebagai pemilih.

"Mari kita sukseskan pemilihan Hukum Tua. Pilihan masyarakat menentukan kemajuan desa Lopana Satu."kata suami tercinta dari Silfia Lolowang.

Tamba Maguna, meminta dukungan dan doanya.Dan mari kita sama-sama bersatu mewujudkan Pemilihan Hukum Tua yang bermartabat, aman, lancar dan sukses.
”sampai pada akhirnya saya minta kepada seluruh masyarakat Desa Lopana Satu,agar bersama kita sukseskan Pilhut ini dengan aman, dan lancar."tuturnya.

Terima kasih kepada panitia yang sudah menerima kami.
“Terima kasih kepada Panitia Pemilihan Hukum Tua yang sudah menerima pendaftaran saya beserta segala dokumen yang sudah saya serahkan. Saya mohon kerjasamanya baik dalam hal kelengkapan dokumen dan seluruh tahapan Pilhut agar berjalan aman, lancar dan sukses,” paparnya.

Sementara, Robert Tontohiang (Obe) salah satu pendukung Noldy Maguna, mengatakan calon kami sudah memberi bukti dari dulu untuk Desa Lopana Satu ini,contohnya lokasi tempat pekuburan umum (TPU) memasang penerangan listrik itu swadaya dari pak Noldy Maguna."ungkap Tontohiang .(Dotu)

×
Berita Terbaru Update