Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Pantau Rehabilitasi Gedung SMP-N 16

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:17 WIB Last Updated 2022-07-21T16:19:03Z


MANADO KOMENTAR- Walikota Manado  Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johnny Suwu melihat dari dekat perbaikan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16 di Kecamatan Singkil Kelurahan Singkil II Lingkungan III Manado.


Kehadiran Walikota dan Kepala Dinas PUPR disambut Kadis Diknas Kota Manado Ibu Dr. Deasy Lumowa M.Pd untuk selanjutnya melihat kondisi Bangunan setelah direhabilitasi.


Walikota juga berkenan meninjau lahan di sekitar sekolah milik pemerintah Kota Manado yang sudah didiami kurang lebih 113 Kepala Keluarga. 


Dikatakan Walikota, lahan milik pemerintah itu akan segera dimanfaatkan untuk membangun fasilitas pemerintah, sehingga sejumlah warga yang timnggal di tanah milik pemkot itu akan segera direlokasi ketempat lain. 


Walikota AA juga menyempatkan diri melihat kondisi drainase dibeberapa tempat yang dilaluinya sebelum akhirnya kembali ke Kantor Walikota.


Dari data yang disampaikan pemerintah, bangunan tersebut, sebelumnya adalah  Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas LLAJ Kota Manado, tapi untuk kepentingan Pendidikan, gedung tersebut lalu direhabilitasi untuk tempat bersekolah para siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update