Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan Glady Kawatu, Jamu Kedatangan Gubernur Lemhanas RI, Andi Widjayanto

Senin, 11 Juli 2022 | 01:18 WIB Last Updated 2022-07-10T17:21:52Z

 



MANADO KOMENTAR - Kedatangan Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional(Lemhanas) RI Andi Widjajanto, ke kantor DPRD Sulut, pada pekan lalu dan kedatangan tersebut disambut dan diapresiasi Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, dan Sekwan Glady Kawatu.


Di-ketahui kunjungan ini dimaknai sebagai hal yang sangat strategis dan sebagai bentuk upaya mempelajari suatu kebijakan strategis daerah dimasa pandemi. 


Di-ungkapkan Glady Kawatu, dimana tupoksi setwan memiliki peran penting dalam mewujudkan terselenggaranya kegiatan anggota dewan, karena demi mewujudkan hal tersebut tugas dan tanggung jawab berada di-Sekertariat dewan.


"Saya memberi apresiasi kepada gubernur Lemhanas Andi Widjayanto bersama jajarannya ke daerah ini secara khusus dikantor dewan sulut, terkait study strategis dalam negeri(SSDN) PPRA LXIV tahun 2022, Lemhanas diDPRD Sulut."imbuh Sekwan.


Di-tambahkan sebagaimana sekwan sebagai unsur pelayanan terhadap DPRD Sulut yang mempunyai tugas menyelenggarakan kegiatan kesektariatan, admnistrasi keuangan, dan ini kami mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Sulut.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update