Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Jemaat GMIM AOKD Ikut Ibadah Wisata di Pantai Pal Likupang

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:00 WIB Last Updated 2022-07-11T06:35:46Z


MANADO KOMENTAR-Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD)  Manado, tumpah ruah di obyek wisata Pantai Pal, Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa, Sabtu (9/7). 



Kehadiran ratusan Jemaat GMIM AOKD disalah satu obyek wisata yang masuk dalam dena Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Sulawesi Utara tersebut, melakukan ibadah wisata. 




"Kegiatan ibadah wisata ini, sudah menjadi program rutin setiap tahun. Kali ini panitia Hari Raya Gereja Jemaat GMIM  AOKD, memilih lokasi di Pantai Pal, Likupang," kata Penatua Kolom 20,  Maxi Watupongoh.


Kegiatan gerejawi ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Pdt Ratnasari Manumhi - Manoy, STh. MTh. 


Dalam Khotba, Pdt Ratnasari, membaca satu ayat Alkitab 1 Timotius 1:5. Yang inti sarinya  tujuan nasehat ialah dari hati yang murni dan tulus ikhlas.



"Kita sebagai umat Tuhan tetap setia kepada kasih Tuhan yang sangat baik. Dalam kehidupan di zaman sekarang menjadi tanda awas. Umat manusia harus memiliki tata krama bagaimana hidup didalam Tuhan," katanya.


Sebab, lanjutnya, kehidupan manusia didunia ini hanya sementara. Manusia hidup didunia ini hanya  belas kasihan Tuhan.


"Karena itu kita harus rajin beribadah di Gereja, di kolom ataupun dimana berada. Torang cuma sementara didunia ini. Jemaat AOKD harus takut akan Tuhan yang menjadi sumber pengharapan dan kasih sesama manusia,"pintahnya. (×××)


×
Berita Terbaru Update