Notification

×

Iklan

Iklan

Pnt. Richard Sualang Ikut Ibadah Penghiburan di Rumduk Almarhum Pnt. Hanny Rais

Kamis, 21 Juli 2022 | 23:36 WIB Last Updated 2022-07-21T15:55:18Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon Manado Pnt. dr. Richard Sualang melayat ke rumah duka sekaligus mengikuti Ibadah penghiburan bersama dengan Komisi P/KB Rayon Manado, Komisi P/KB Sinode Gmim dan Komisi P/KB Rayon Bitung di kediaman Almarhum Pnt. Hanny Hara Rais. SE, di Perumahan Villa Rizky Kaiwatu Manado, Kamis (21/07/2022).





Pnt. dr. Richard Sualang dalam sambutan penghiburan, memberikan penguatan kepada keluarga, Istri dan anak-anak serta segenap keluarga yang ditinggalkan.


Selain itu, Pnt. Richard Sualang juga menyampaikan kekagumannya kepada Almarhum Pnt. Hanny Rais yang sangat luar biasa dalam pelayanan.




"Rajin....Itu adalah kalimat yang perlu saya sampaikan di bangsal duka ini bahwa Pnt. Hanny adalah teladan bagi para Pnt. PKB yang hadir malam ini,"ungkap Pnt. Richard Sualang yang adalah Wakil Walikota Manado.



Pnt. Richard Sualang menyampaikan rasa sepenanggungan atas dipanggil pulangnya rekan pelayan khusus Almarhum Pnt. Hanny Rais.




"Atas nama seluruh Pria Kaum Bapa Rayon Manado tetapi juga atas nama pemerintah kota Manado dan juga keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Tuhan yang maha kuasa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan serta pengharapan sejati dari Tuhan,"tandas Pnt. Richard Sualang mengakhiri sambutan penghiburannya.


Sementara Pnt. Rio Rindengan berkenan memberikan sambutan mewakili Ketua P/KB Simode Gmim. Pnt. Maurits Mantiri, sekaligus menyerahkan sampul diakonia.



Sebelumnya Ibadah penghiburan dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab. M.Th dan prokantor merangkap MC adalah Pnt. Franklin Tamara selaku Ketua Panji Yosua Rayon Manado.



Ibadah penghiburan turut dihadiri oleh sejumlah Komisi P/KB Sinode Gmim, P/KB Rayon Manado, Panji Yosua Rayon Manado, P/KB Rayon Bitung bersama Panji Yosua serta puluhan Pnt. P/KB se-Sinode Gmim.



Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update