Notification

×

Iklan

Iklan

Mailangkay Warning Jangan Ada Kader Dan Pengurus Yang Berkhianat Untuk Partai Nasdem

Kamis, 14 Juli 2022 | 00:14 WIB Last Updated 2022-07-13T16:29:31Z

 


MANADO KOMENTAR - DPW Partai Nasdem Sulut menggelar rapat koordinasi bersama, antara pimpinan dan dua anggota DPR RI asal Sulut, Felly Runtuwene bersama Hillary Lasut, dan ketua umum DPP Garpu, yakni Pieter Paloh, selasa 12/7 dikantor Nasdem Sulut, d/a, jalan raya manado-bitung.


Kedatangan dua personil Senayan dan ketum Garpu ke manado, dalam rangka guna memberi penguatan-penguatan dan kerja-kerja untuk partai ke depan.


Hal tersebut diungkapkan ketua DPD partai Nasdem Sulut, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, DR Viktor Johanes  Mailangkay SH MH, kepada awak media komentar Rabu 13/7.di ruang kerjanya 


" Sebagai partai yang mengusung thema restorasi atau perubahan kita harus kerja-kerja untuk partai, dan oleh kader partai dalam bekerjanya harus tulus sebagai bagian dari gerakan perubahan." ujar Mailangkay Ketua partai Nasdem Sulut.


Meski demikian, politisi Nasdem Sulut ini mewarning bagi kader dan semua pengurus termasuk dirinya sendiri jangan sampai ada yang berkhianat bagi partai.


" Tentunya kalau bekerja dengan tulus untuk partai, tidak berkhianat partai juga akan memperhatikan bagi setiap kader pengurus dan anggota tersebut yang bekerja dengan tulus bagi partai dalam kerangka gerakan perubahan." tutur Viktor.


Ini juga bagian dari suatu gerakan perubahan yang harus dibuktikan dan kerja-kerja untuk partai.


"Mewarning ini juga sebagai bagian dari instropeksi diri semua kader, pengurus dan anggota bahkan simpatisan partai Nasdem."ucapnya.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update