Notification

×

Iklan

Iklan

Liow Bersama DPD RI Memberikan Bantuan Pada Korban Bencana Alam Amurang

Rabu, 06 Juli 2022 | 19:55 WIB Last Updated 2022-07-06T20:47:30Z




AMURANG KOMENTAR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi dipesisir pantai Amurang. Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) salurkan bantuan untuk para korban. Rabu (06/07/22)

Penyaluran bantuan diposko komando penanggulangan bencana Amurang dilakukan langsung Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi,M.Si. serta Anggota DPD Stevanus B.A.N Liow dan Jhafar Alkatiri kepada pemerintah daerah yang diterima oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th bersama Sekretaris Daerah Glady Kawatu.



Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi,M.Si, harapan kami bantuan yang kami berikan ini dari hasil gaji anggota DPD yang kami sisihkan, total sebesar 50.000.000 (50 juta) semoga akan bermanfaat untuk membantu para pengungsi.”ujar Nono Sampono.


Anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow, MAP.  Senator SBANL alias Stefa,mengatakan terima-kasih buat Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi,M.Si,menerima masukan dan ajakan saya di tindak lanjuti,setelah melakukan kunjungan kerja, agenda di kota Tomohon berlanjut di kabupaten Minahasa selatan,boleh menyaksikan langsung dampak dari bencana alam bulan lalu.

"kami DPD RI memberikan bantuan sekedarnya itu adalah dana,Task force ,yang di kumpulkan tiap bulan oleh masing-masing personil anggota DPD, dan pemberian bantuan ini suatu bentuk perhatian,dan kepedulian termasuk dukungan, bagi pemerintah dan masyarakat di kabupaten Minsel saya pun memberi aspresiasi pada, Pak Bupati dan wakil bupati Minsel  bersama, jajaran dengan Forkompimda juga ,Stakeholder lainya bersama, komponen elemen masyarakat boleh bergotong royong membantu dengan yang lain termasuk penyiapan hunian sementra bagi saudara-saudara kita yang mengalami musiba bencana, seiring juga dengan penyiapan lahan untuk di bangun secara tetap di area lokasi."ujar senator SBANL.


Sementara Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang. M.Th mewakil Bupati FDW menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh anggota DPD RI. Dalam hal ini Wakil Ketua I Letjen TNI Marinir (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi,M.Si, Ir. Steva B.A.N Liow, serta Jhafar Alkatiri. Yang boleh membantu meringankan beban para korban, kiranya yang maha kuasa akan senantiasa memberkati tugas dan pengabdian para senator.“ kata Wabup PYR.

"Apresiasi dan terima kasih atas kunker bahkan sudah meninjau langsung lokasi bahkan memberikan bantuan dana task force bencana alam.mewakili Bupati FDW meminta juga untuk menjembatasi aspirasi dan kepentingan daerah, seraya menyerahkan proposal untuk memperjuangkan dipusat."ujarnya.

Turut hadir wakil Bupati,Sekda minsel,Wakapolres,Dandim,camat Amurang,kasat Pol PP. (Dotu)



×
Berita Terbaru Update