Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja Bapemperda DPRD Jatim, Di-Terima DPRD Sulut

Rabu, 20 Juli 2022 | 10:46 WIB Last Updated 2022-07-20T02:46:42Z

 


MANADOKOMENTAR - Kunjungan Kerja rombongan DPRD Jawa Timur(Jatim), ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara, diterima Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulut Careig N Runtu,SIP di dampingi anggota Yusra Alhabsy dan Sekretaris DPRD Glady Kawatu,SH MSi, Selasa,19/7.2022.


Selanjutnya, usai DPRD Sulut, menerima kedatangan Rombongan Bapemperda Jatim, langsung dilakukan diskusi dan percakapan.


Rombongan Bapemperda DPRD Provinsi Jatim yang di koordinir oleh Daniel Rohi langsung melakukan diskusi bersama Ketua Bapemperda Sulut dan Sekretaris DPRD Sulut di ruangan serba guna gedung DPRD Sulut.


Dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPRD Sulut(Sekwan) Glady Kawatu, memberi menjelaskan berkaitan dengan pimpinan dan anggota DPRD Sulut dalam tugas kerja sebagai wakil rakyat, serta memberi penjelasan terkait tugas lainnya, dihadapan rombongan DPRD Jatim.


Dalam penjelasannya, Ketua Bapemperda Sulut Careig N Runtu,SIP menjelaskan bahwa di DPRD Sulut volumenya mungkin lebih banyak dari DPRD Provinsi Jatim.


"Untuk wawasan kebangsaan, dalam sosialisasi ke masyarakat ada sekitar delapan kali dalam setahun. Selain itu, sosialisasi tentang kegiatan Sosper dan beberapa produk Perda lainnya." ujar Runtu.


Sementara itu, Daniel Rohi selaku  Koordinator tim Bapemperda Provinsi Jatim memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk menyampaikan berbagai hal yang terkait dengan tujuan kunjungannya ke DPRD Sulut, tak lupa juga Rohi menyampaikan terimakasih dimana telah menyiapkan waktu dan pemikiran untuk kemajuan bersama.


Di-sisi lain usai melakukan pertemuan dan diskusi dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh Bapemperda DPRD Sulut dan Bapemperda Provinsi Jatim.

*Jovan*
×
Berita Terbaru Update