Notification

×

Iklan

Iklan

James Arthur Kojongian(JAK) Wakil Partai Golkar Duduk Di-Kursi Pimpinan Dewan, Akhirnya Terwujud

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:03 WIB Last Updated 2022-07-14T00:11:36Z

 



MANADO KOMENTAR - James Arthur Kojongian(JAK) anggota DPRD yang juga sekaligus Pimpinan DPRD Sulut, mengapresiasi terlaksana rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu 13/7.


Dalam pernyataannya JAK menuturkan catatan-catatan yang direkomendasi oleh badan anggaran DPRD Sulut akan ditindak lanjuti dan diperhatikan.


"Catatan-catatan tersebut akan diperhatikan, namun begitu saya berharap ditahun berikutnya pelaksanaan perda APBD akan lebih baik lagi." tutur JAK


Sementara itu dalam pelaksanaan rapat paripurna penetapan Perda APBD tahun 2021 ini terlihat sangat lengkap, karena ikut dihadiri Pimpinan DPRD Sulut James Arthur Kojongian(JAK).


Rapat yang dipimpin ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen, bersama  pimpinan dewan, turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Steven Kandou, dalam pantauan media ini terlihat sangat akrab bersama JAK yang duduk dideretan pimpinan DPRD.


Di-sisi lain kehadiran JAK, yang mewakili partai Golkar dikursi pimpinan dewan, ikut menjawab kerinduan masyarakat sulut terutama warga diminahasa selatan yang berharap JAK bisa kembali menjabat pimpinan DPRD Sulut.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update