Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini Manado ber-Usia 399 Tahun, Walikota dan Wawali AA-RS Hadir Paripurna Istimewa

Kamis, 14 Juli 2022 | 19:00 WIB Last Updated 2022-07-14T16:52:51Z


MANADO KOMENTAR- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT ke -399 Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado dihadiri Walikota dan Wakil Walikota  Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.


Rapat paripurna yang mengundang para  Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes. dan unsur pimpinan Dewan antara lain Noortje Henny Van Bone itu,  juga dihadiri oleh Anggota DPRD,  mantan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta para undangan lainnya.


Ketua DPRD lalu membacakan secara singkat sejarah Kota Manado termasuk menyampaikan Walikota dan Wakil Walikota yang pernah memimpin Kota Manado dan Walikota dan Wakil Walikota yang sedang menjabat yakni Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang. 


Lembaga DPRD menyampaikan apresiasi sekaligus penilaian terhadap program-program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota saat Andrei Angouw dan Richard Sualang.



Setelah itu, Ketua DPRD selaku Pimpinan rapat lalu memberikan kesempatan kepada Walikota Manado Andrei Angouw untuk menyampaikan sambutannya.


Mengawali sambutannya, Walikota AA menyampaikan  rasa syukur sehingga Kota Manado bisa tiba apada HUT-nya yang ke- 399 tahun. 



Walikota pilihan rakyat kota Manado ini lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dalam proses pembangunan di Kota Manado.


"Kota harus maju dan Manado harus sejahtera serta ikut terlibat aktif dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat seperti kota-kota besar di Indonesia lainnya,"ujar Walikota.


Usai memberikan sambutannya, rapat kemudian diambil alih oleh Ketua DPRD sekaligus memberikan kesempatan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE untuk memberikan sambutannya yang diwakili oleh Dr. Frangky Manumpil M.Si. 




Rapat Paripurna Istimewa dalam ranggka HUT Ke-399 Kota ditutup oleh doa syukur  yang disampaikan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th.


Hadir dalam Paripurna itu antara lain, yang Gubenur Sulut Dr. Frangky Manumpil M.Si, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Pejabat Pemerintah Provinsi, Konsul Jenderal Filipina di Manado, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, unsur Pimpinan DPRD Maando, Bupati dan Walikota se Sulut yang berkesempatan hadir, Forkopimda Kota Manado, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Manado, para mantan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado serta Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Ketua Sinode GMIM, Pimpinan BKSUA,  Kepala SKPD Kota Manado,  Camat se Kota Manado, KPUD dan Bawaslu Kota Manado, Pimpinan Parpol se Kota Manado, Media Pers,  dan Undangan lainnya. 



Selesai Acara Rapat Paripurna dilaksanakan Pemasangan Lilin HUT ke-399 Kota Manado oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado bersama Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang mewakili Gubernur, Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Sekretaris Kota Manado dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update