Notification

×

Iklan

Iklan

Benahi Infrastruktur Partai Gerindra Lantik PAC Dan Ranting Kecamatan Motoling

Jumat, 01 Juli 2022 | 07:33 WIB Last Updated 2022-07-01T01:11:18Z


MINSEL KOMENTAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minahasa Selatan (Minsel) menggelar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Kecamatan Motoling dan Motoling Timur yang dilaksanakan di,kediaman Ketua PAC Motoling Timur Felma Paruntu, Keluarga (Raranta - Paruntu) Di Desa Tokin kecamatan Motoling Timur Minsel. Kamis (30/06/2022).


Acara diawali dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars Partai Gerindra.

Ucapan selamat Datang oleh ketua OKK Imanuel Budi Eka saputra.

lanjut Pengukuhan dan penyerahan Pataka Gerindra oleh sekertaris DPD Partai Gerindra Isran Rahmat Febriansyah  kepada perwakilan Ketua PAC .

Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra,Isran Rahmat Febriansyah,mewakili ketua DPD Partai Gerindra Ir Conny Rumondor, MS.


Isran mengatakan, pelantikan pengurus PAC dan Ranting kecamatan Motoling ini dinilai sangat penting sebagai modal kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang, termasuk juga kemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

"Bagaimana menjadikan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,menurutnya, melalui acara ini tentunya menjadi momentum bagi pengurus yang baru dilantik untuk memperkuat dan hari ini sejarah baru Di Desa Tokin kecamatan Motoling Timur, akan lebih maju dan lebih kuat dan dasyat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Setelah dilantikan, maka semua pengurus bisa bersama bekerja dalam partai Gerindra demi masyarakat Sulut terlebih khususnya Minsel,"tegasnya.


Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Ferani Marentek SH. Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus partai Gerindra yang telah ikut berpartisipasi dalam kegaiatan pelantikan ini. 

"Jadi suksesnya kegiatan ini, diharapkan kedepan partai Gerindra semakin solid kedepan dan semakin kompak dan mengantarkan bapak Prabowo Subtianto sebagai presiden RI."ucap Marentek.


Marentek berharap dengan kepengurusan yang baru Partai Gerindra dapat memberikan manfaat dan bentuk tim yang solid dan kompak berjuang  bersama Gerindra.

"Intinya seluruh pengurus Partai Gerindra kecamatan Motoling siap tempur di tahun 2024 dan berkomitmen untuk mencapai beberapa target partai Gerindra kedepan,"tegasnya.

Ditambakanya kibarkan bendera Gerindra, agar di kenal masyarakat luas bahwa partai Gerindra benar-benar ada, kita harus memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi president RI di tahun 2024,juga memenangkan  kursi di Propinsi, kabupaten dan DPR RI agar kita ada keterwakilan supaya Aspirasi rakyat tidak sia-sia."ungkap Ketua Ferani.


ketua OKK Dpd Sulut Edwin Rumimpunu St.SH.kita harus membawa pak Prabowo sebagai presiden di 2024 sebagai pimpinan nasional harus di tangan Gerindra.

"bagaimna target ini bisa di penuhi,jangan cuma ngomong kita harus bekerja keras kita sehati dan solid bergerak."ucap Rumimpunu.

lanjutnya semua pengurus harus tau anggaran dasar kita, berasaskan Pancasila dan UUD 1945 kita akan berjuang hak orang-orang saat ini yang terpinggir, dan bukan janji kosong kita bekerja keras kita buktikan, di hati kita bukan partai lain lagi.kita harus tertib beradministrasi."harapnya. 

Turut hadir Sekertaris DPD,wakil ketua kota Manado,ketua DPC Minsel,ketua OKK Sulut,Sekertaris Minsel,ketua OKK Minsel,ketua Bappilu Minsel,wakil ketua Minsel. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update