Notification

×

Iklan

Iklan

Banjir Ucapan HUT ke-48, Makaenas : Terima Kasih Atas Doa Dan Ucapan

Jumat, 22 Juli 2022 | 14:59 WIB Last Updated 2022-07-26T14:15:03Z


AMURANG KOMENTAR - Sukacita dirasakan Kepala Badan kepegawaian Dan pengembangan Sumber daya manusia kabupaten Minsel.Sonny Makaenas.Ap,Sip, M,si merayakan HUT ke-48.

Hari ini,Kaban BKD Minsel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48.
Harijadi yang dirayakan dalam ibadah syukur di kantor BKD lantai 2 Minsel.Jumat (22/07/2022).

Ibadah dipimpin Ketua jemaat GMIM Setia Kudus Pondang Pendeta Stien Kindangen dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Arhur Tumipa,kadis perhubungan Vera Lasut,camat Amurang Rommy Rumagit serta pegawai BKD lingkup Pemkab Minsel.

Dalam ibadah yang dirangkaikan Ibadah syukur ulang Tahun hadir istri tetcinta Pendeta Friska Heydemans, orang nomor satu di BKD Kabupaten Minsel ini menyampaikan Terima kasih kepada TUHAN YESUS, sang pemilik kehidupan.
“Puji syukur kepada Tuhan Yesus, boleh merayakan HUT ke-48. Harapan tentu akan senantiasa dalam lindungan Tuhan, dianugerahkan hikmat, kekuatan, kesehatan dan berkat,”ujar Makaenas didampingi istri tercinta.

Pada kesempatan tersebut,kadis pendidikan Arthur Tumipa  juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kaban BKD Minsel yang merayakan HUT ke-48.
“Selamat ulang tahun untuk sahabatku Kaban BKD yang ke-48.
Kiranya diumur yang baru ini pak Kaban diberikan kesehatan dan kekuatan serta kebijaksanaan dalam melakukan tugas tanggung jawab baik dalam kerja,keluarga dan pelayanan,”ujar Tumipa.

Sementara itu sukacita pak kaban BKD Sonny Makaenas merayakan HUT ke-48 juga menjadi kebahagiaan bagi keluarga dan saudara.Terbukti di media sosial Facebook,Group WA ucapan selamat terus disampaikan keluarga,saudara teman,pegawai kerabat dekat, dan pejabat lingkup Pemkab Minsel turut memberikan ucapan selamat.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update