Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Ikut Ibadah Bersama Jemaat GMAHK Ranotana

Minggu, 05 Juni 2022 | 16:45 WIB Last Updated 2022-06-08T03:15:45Z


MANADO KOMENTAR-Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri Ibadah GMAHK Ranotana Karombasan, sekaligus memberikan Sambutan serta  ucapan selamat kepada Segenap Jemaat yang  yang merayakan Ulang Tahun Gereja ke-60.


Dikesempatan itu, Walikota juga menyampaikan pesan agar warga Gereja  menjadi teladan dalam bermasyarakat. 


"Yang saya tahu Warga GMAHK (Advent) adalah orang-orang yang disiplin. Itu sebabnya warga Advent hendaknya menjadi teladan dalam hal pengelolaan sampah.  Tidak membuang sampah sembarangan karena sampai adalah masalah  yang harus diperhatikan. Saya menghimbau agar Jemaat dapat terus menopang program-program pemerintah, disamping kami memperbaiki berbagai infrastruktur penunjnag seperti Drainase, Jalan, termasuk pembangunan Pasar-Pasar," kata Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.



Disisi lain, Walikota menjelaskan tentang pentingnya dukungan masyarakat mengenai pendataan kepada warga yang sedang dilakuka  oleh pemerintah.



Lalu Walikota Andrei Angouw juga neminta agar warga gereja ikut menjaga serta menciptakan kedamaian di kota Manado.




Menariknya Jemaat GMAHK Ranotana Karomnasan (RASDAC) memberi kejutan dengan menyiapkan Kue Ulang Tahun Spesial warna merah bertuliskan Andrei Angouw dengan angka 51 sebagai tanda ucapan selamat kepada Walikota yang merayakan ulang tahun ke-51 beberapa waktu lalu, sekaligus menikmati jamuan makan bersama Jemaat.



Sebelumnya Ibadah syukur itu,  dipimpin oleh Pdt. Ritus Keni MTh  selaku ketua GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU) yang didampingi Pdt. Ronny Neman, MTh (Sekretaris Eksekutif GMAHK DKMMU), Edwin Lasut, SE (Bendahara GMAHK DKMMU)., yang mengakat Tema Ulang Tahun "Shine to Glorify God" dengan Sub tema: RASDAC Will Glow in The 60's and beyond". Khotbah yang bertajuk Sabda dan Nada yang melibatkan Evlog!a VG, Adriel Male Voice, Koor Pimpinan dan Staff Kantor GMAHK DKMMU. 




Turut Hadir dalam Ibadah:

Dr. Micker Lakat, SH, MH (Sekadkot)

Dr. Victor Mailangkay, SH, MH (Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut) 

Presidium BKSAUA Kota Manado

Pr. Frans Mandagi, MSC (Ketua Katolik BKSAUA Manado)

Riano Baggi (Ketua Konghucu BKSAUA Manado) Andi Wanto (Ketua Harian Walubi Manado)

Pimpinan dan Staff GMAHK DKMMU.

Deysi Kalalo, SE, MAP (Camat Wanea), Stenly Onibala, STP, MSi. (Lurah Karombasan Utara), Novry Eman (Kaling 4 Karombasan Utara).


Joppy senduk




×
Berita Terbaru Update