Notification

×

Iklan

Iklan

Tepuk Gemuruh Hadirin Untuk Pidato Melky Jackhin Pangemanan, Gemparkan Marketplace Mantos Tiga

Kamis, 02 Juni 2022 | 22:51 WIB Last Updated 2022-06-02T15:27:10Z

 



MANADO KOMENTAR - Pidato Politik Melky Jakhin Pangemanan(MJP) menggemparkan marketplace kawasan Manado Town Squer  (Mantos 3), (1/6.2022).


Lomba, yang di ikuti 10 peserta, merupakan perutusan para wakil rakyat lintas DPRD kota/kabupaten dan provinsi, selain itu sangat menarik dan heboh acara yang di pelopori Lembaga Eksekutif Domus Political, yang dilaksanakan dalam rangka, hari lahir pancasila 1 juni, dan Legislatif SulutGo Expo ke 10 tahun 2022.


Menarik, utusan DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan S.IP, M.Si dalam pidatonya mendapat aplaus tepuk gemuruh dari hadirin yang menyaksikan langsung pidato MJP.


MJP dalam pidato, mengungkap tentang sejarah lahir Pancasila, yang ditetapkan sebagai dasar negara, bagi bangsa Indonesia.


" Dalam sejarah bangsa indonesia, the founding fathers kita bung Karno sudah meletakkan sejarah yang tidak bisa di lepas dari sejarah bangsa ini, sebagai bangsa yang besar, bangsa yang merdeka, bangsa yang berdaulat telah mampu menjamin kesejateraan masyarakat dan bangsa Indonesia,


"Bangsa kita adalah bangsa yang besar dan oleh karena itu tidak ada satu pihak manapun yang dapat menganulir idiologi, pemahaman konsensi pancasila yang menjadi fondasi kuat sebagai bangsa yang besar, bangsa yang berdiri, bangsa yang kuat di tenga multi etnis, multi suku dan multi agama dan banyak  keberagaman di tengah kehidupan kita hari ini." tutur MJP.


Sementara itu mendengar pidato politik dari anggota DPRD Sulut ini membuat hadirin kagum dan apresiasi terhadap legislator Sulut MJP.


" Pidato sangat luar biasa ," ungkap hadirin pengunjung Mantos.


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update