Notification

×

Iklan

Iklan

SMP N. 1 Manado, Gelar Penamatan, Kadis Pendidikan Deasy Lumowa Katakan, Ini Sekolah Luar Biasa

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:01 WIB Last Updated 2022-06-19T04:01:47Z

 



MANADO KOMENTAR - Setelah di umumkan kelulusan pada rabu15/6, SMP Negeri Satu manado menggelar acara penamatan khusus kelas IX Jumat, 17/6.


Acara tersebut di ikuti 682 siswa yang sukses meraih kelulusan, dan mereka secara antrian menerima tanda kelulusan dari kepala sekolah SMP Negeri Satu Manado Salmon Rosang S.Pd,


Pada kesempatan Kepala Dinas Pendidikan Kita Manado DR, Deasy Lumowa berpesan anak-anak yang meraih sukses meraih kelulusan, dapat melanjutkan sekolah ke jenjang SMA/SMK, dan jika sukses klak dikemudian hari jangan lupa almamater SMP Negeri Satu.


"Ini SMP Negeri Satu luar biasa selain anak-anak berprestasi, juga memiliki jumlah siswa terbanyak dikota Manado, kelas sembilan saja 682, belum kelas 10 dan 11, disisi lain, saya mengajak anak-anak harus raih cita-citamu dalam proses pendidikan dijenjang yang lebih tinggi karena hal tersebut modal kalian dikemudian hari, selain itu saya juga memberi apresiasi kepada guru-guru yang mendidik anak-anak sehingga dapat meraih kelulusan dengan predikat baik."Ujar Kadis Pendidikan Manado Deasy Lumowa saat menyampaikan sambutan.


Sementara itu, kepala sekolah SMP Negeri Satu Manado Salmon Rosang M.Pd terlihat begitu bersemangat dan gembira, karena pendidikan di masa pandemi ini boleh sukses,kemudian dirinya berterima kasih kepada orang tua dan semua yang ikut mensuport terlaksana penamatan ini dengan baik.


" Anak-Anak sukses meraih tingkat kelulusan yang terbaik, selain itu berharap anak-anak bisa tingkatkan prestasi di jenjang SMA/SMK, dan diharapkan menjadi anak-anak yang berguna bagi orang tua, bangsa dan negara." Ucap Kepsek Salmon Rosang.


Sementara itu apresiasi datang dari ketua MKKS  Saul Enock, Anak-anak kelas sembilan terkesan unik karena praktisnya mereka selama belajar berada di masa pandemi ." Anak-anak kelas sembilan seolah-olah tak menginjak dikelas delapan karena saat itu dalam situasi pandemi, meski demikian anak-anak dapat menyelesaikan tugas belajar dengan baik ." tutur ketua MKKS Manado Saul Enock. 


Dalam acara ini turut di hadiri Kadis diknas manado Deasy Lumowa, seluruh siswa kelas sembilan dan orang tua siswa, kepsek dan wakil kepsek serta guru-guru SMP N satu, juga ketua MKKS Manado Saul Enock maupun tamu undangan lainnya.


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update