Notification

×

Iklan

Iklan

Showa Shansoku, Shiro Utsuri, dan Tancho "Rizallica Koi Farm" Raih Juara 1 di Ivent Soreang Cup Koi Show Kota Bandung 2022

Minggu, 05 Juni 2022 | 19:27 WIB Last Updated 2022-06-05T11:32:28Z

 




BITUNG KOMENTAR-Salut, tak hanya juara Umum se-Sulut di Event 1st Manado Young Koi Show 2022, Rizallica Koi Farm kini berlaga di Soreang Cup Koi Show di Kota Bandung dan tampil sebagai pemenang.


Nama Rizallica Koi Farm yang beralamat di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut). Sudah tak asing lagi oleh kalangan pecinta ikan Koi di tanah air Indonesia bahkan Asia.



Betapa tidak, meskipun masih belum lama berkecimpung dalam club ikan Koi di Indonesia, namun sepak terjangnya dalam setiap ivent, selalu saja membuat kejutan dengan meraih jawara, yang tentunya mencuri perhatian pada pecinta ikan-ikan koi senior di Indonesia dan juga di Asia.


Owner Rizallica Koi Farm yaitu Rizal Sompotan ST MM, yang adalah ASN di Pemerintah Kota Bitung kepada komentar.co.id menyampaikan, ivent Soreang Cup Koi Show di Kota Bandung pada 3-5 Juni di tahun 2022 dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Rizallica Koi Farm kembali menggondol 3 trophy pada tiga kelas yang berbeda.


"Ada tiga ikan yang meraih juara 1, yaitu Showa Shansoku 64 CM Male Juara 1. Thanco B (Non Gosanke) 44 CM Young Champion B Juara 1 dan Shiro Utsuri 55 CM Juara 1 Best In Size B 51-55 yang pada ivent di Bandung ini selama lomba di Soreang tersebut, di handling oleh Samurai Koi Centre.Tentu ini jadi sesuatu kebanggaan saya dan juga Tim tak lupa selalu tingkatkan performance agar dalam setiap ivent bisa dipertahankan sebagai sang juara," ujar Owner Rizallica Koi Farm juga sebagai Kepala Bidang Bina Marga di Dinas PUPR Kota Bitung.


Dengan menjadi jawara di ivent Soreang Cup Koi Show di Kota Bandung, Rizal didampingi istri tercinta dr Thraesita Nancy Olivia Kewas ini, mengaku bangga dan bersyukur ikan Koi yang diikutkan ada tiga ikan menjadi pemanang pertama. 


"Ini suatu kebanggan bagi saya dan keluarga, karena ikan Koi milik kami kembali meraih juara. Kami berharap, di iven atau kontes berikutnya bisa berpartisipasi lagi," kata Rizal.





×
Berita Terbaru Update