Notification

×

Iklan

Iklan

SBANL : Dinamika Demokrasi Semuanya Harus Bersatu Untuk Kemajuan Desa Tercinta

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:31 WIB Last Updated 2022-06-23T09:32:11Z


MINSEL KOMENTAR - Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP mengatakan kesuksesan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa dibawa kepemimpinan Bupati Dr. Ir. Royke Roring dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, M.Si menggelar Pemilihan Hukum Tua di 98 Desa patut diapresiasi. 


Demikian juga apresiasi disampaikan kepada semua pihak termasuk aparat keamanan, tokoh-tokoh masyarakat dan agama, insan pers, panitia pemilihan serta tentunya yang terdepan adalah  kefiguran para calon hukum tua bersama tim sukses, pendukung amat terlebih seluruh elemen masyarakat yang senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan bersama.


Menurut Senator Stefanus Liow,  kalaupun ada riak-riak kecil, itulah dinamika demokrasi dan semuanya harus bersatu untuk kemajuan desa yang tercinta. 


"Dalam kehidupan keluarga yang terdiri dari beberapa orang saja ada pergumulan, apalagi dalam kemasyarakatan dengan berbagai perbedaan latar belakang status sosial.Selamat bagi yang terpilih dan bagi yang belum terpilih bahwa sesungguhnya rencana Tuhan indah pada waktunya.

Saatnya menunggu waktu pelantikan dan dijadikan momentum untuk hidup bersama dan bersama hidup untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi."ujar senator SBANL


Lanjut, kata Senator Stefanus Liow dengan sejumlah jabatan strategis di Lembaga Negara DPD RI dan MPR RI, seperti saat ini menjabat Pimpinan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI dan Pimpinan Kelompok DPD RI di MPR RI bahkan lalu mendapat kepercayaan sebagai Koordinator Tim Penyusunan Renstra DPD RI Periode 2019-2024, bahwa kesuksesan di Kabupaten Minahasa menjadi motivasi tersendiri untuk kabupaten lainnya di Sulut untuk melaksanakan Pemilihan Hukum Tua, seperti di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Utara. Memiliki Hukum Tua definitif sebagai hasil dari pesta demokrasi adalah menjadian kerinduan besar umumnya masyarakat."tutup Liow.

  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update