Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Minsel Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Alam

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-06-17T12:39:45Z

 


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) peduli warga terdampak bencana alam di Kota Amurang kabupaten Minsel ,dengan menyalurkan bantuan dua karung,baju layak pakai,baju anak dan balita Susu snack,Coklat dan makanan ringan.Jumat (17/06/2022.).



Ketua PWI kabupaten Minsel Mouren Winerungan mengatakan kegiatan penyaluran bantuan tersebut, dalam rangka PWI peduli korban terdampak bencana alam Teluk Amurang.

"Semoga dengan adanya bantuan yang kita salurkan, dapat membantu meringankan beban saudara kita, tentu ini wujud daripada rasa peduli dan empati kita terhadan korban," ujar Winerungan selaku ketua PWI Minsel.


Lanjut Ketua mengatakan PWI akan terus bersinergitas dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk bersama-sama membantu korban bencana alam dengan melalui penyaluran bantuan.

”Terkait kondisi saat ini, PWI Minsel akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Minsel, lebih khusus dalam penyaluran bantuan dari PWI sendiri masih akan berlanjut,”ucap ketua Mauren.


Sementara, sekertaris PWI Minsel Feidy Lahope mengatakan sangat merasakan empati dan perhatian PWI Minsel kepada para korban Bencana alam.

"Saya sebagai sekertaris PWI mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PWI Minsel yang telah menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami bencana Dimana bantuan tersebut langsung di berikan pada warga yang terdampak."ujar Lahope.


Ditambahkan jika saat ini masyarakat masih trauma atas kejadian Bencana Alam yang terjadi, di himbau masyarakat jangan terbebani serakan semua pada pemerintah.

PWI Sangat berempati  dengan musibah yang dialami para korban, sebagai sesama derita para korban adalah juga derita kami.Hingga saat ini berdasarkan data yang dihimpun, jumlah korban warga yang ada di dua posko pengungsian sekitar 353 jiwa data bisa berubah."ucap Sekertaris PWI Feidy Lahope.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update