Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Legislatif SulutGo Expo Gelar Lomba Pidato

Rabu, 01 Juni 2022 | 22:36 WIB Last Updated 2022-06-02T01:56:40Z

 



MANADO KOMENTAR - Direktur Utama Eksekutif Domus Politica Janny Kopalit kepada sejumlah awak media mengatakan pelaksanaan legislatif SulutGo Expo tahun 2022 ini digelar bersamaan peringatan 1 juni hari lahir pancasila.


"Dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila tanggal 1 juni, kita laksanakan satu agenda pidato tentang pancasila, dengan thema konsistensi wakil rakyat dalam menjaga dan merawat pancasila sebagai dasar negara dan sebagai tulang punggung NKRI."Ujarnya.


Hal ini diungkapkan mantan anggota DPRD Sulut 1999-2004, Janny Kopalit, usai dibukanya Legislatif SulutGo Expo ke 10 tahun 2022, di-atrium Manado Town Squer(Mantos 3) kota Manado.


Di-ketahui kegiatan Legislatif SulutGo Expo ke X tahun 2022, yang diprakarsai Janny Kopalit, resmi di buka kepala Kesbangpol Provinsi Sulut, Ferry Sangian MAP.


Lanjut, Sangian mengatakan kehadiran saya adalah di acara Legislatif SulutGo Expo ini adalah representasi gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou,


"Saya atas nama Pemprov Sulut memberi apresiasi yang besar kepada panilitia Legislatif SulutGo Expo ke X yang dapat menggelar acara ini dan terlaksana dengan baik." jelas Sangian.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok menyampaikan apresiasi  pelaksanaan  Legislatif SulutGo Expo ke X di marketplace terbesar diprovinsi sulut, ini luar biasa, oleh karena itu DPRD memiliki peran dan optimisme yang sama dengan perputaran ekonomi sulut,"Hal ini juga semakin mendorong dan menyukseskan program OD-SK, dimana sulut semakin hebat " ungkap politisi partai demokrat.


Acara legislatif SulutGo ini akan berlangsung mulai 31/5-3/1.2022, selanjutnya kegiatan tersebut turut dihadiri Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili kepala Kesbangpol Ferry Sangian, Pimpinan DPRD Sulut Billy Lombok, anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan, dari unsur pemerintah daerah terlihat Bupati kabupaten Talaud, dr Elly Lasut, wakil walikota Tomohon ,Wenny Lumentut, selain itu ikut hadir sejumlah anggota DPRD kabupaten-kota sesulut,


Juga hadir anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dan DPRD kota Gorontalo, jajaran pemerintah provinsi, Kabag Umum, John Paerunan, sejumlah staf DPRD Sulut, serta panitia legislatif SulutGo, tak lupa juga kegiatan ini didukung Bank SulutGo


*Jovan*




×
Berita Terbaru Update