Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Gelar Desiminasi Wasbang, Kapolda Mulyatno Jadi Pemateri Tunggal

Senin, 06 Juni 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-06-06T13:11:10Z


MANADO KOMENTAR-Pemkot Manado  menggelar kegiatan Desiminasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Revolusi Mental Berdasarkan 4 Konsensus Dasar Negara di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (06/06/2022).

 


Kegiatan itu menghadirkan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno S.H., M.M, sebagai pembicara tunggal yang ikut dihadiri Kapolres Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H,  serta pejabat Pemerintah 



Diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang oleh Walikota Manado Andrei Angouw yang sekaligus menyampaikan pengantar tentang kegiatan tersebut.



Setelah itu Walikota memberikan keaempatan kepada Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno S.H. M.M untuk menyampaikan materi sehubungan dengan kegiatan ini.


Kapolda menjelaskan bahwa wawasan kebangsaan terdiri dari pengantar dan  Kondisi Negara Indonesia,  Dasar Bangsa/Negara serta Kepemimpinan dan yang terakhir adalah Penutup.



Kapolda lalu menjelqskan mengenai sejarah tentang Indonesia termasuk asal usul nama Indonesia. 


Materi selanjutnya kaitan dengan wawasan kebangsaan dan revolusi mental yang diurai secara detil  oleh Kapolda.




Kapolda lalu membuka ruang tanya jawab dan mempersilahkan kepada peserta untuk bertanya.


Acara lalu ditutup dengan foto bersama. Kegiatan itu juga dilalsanakan swcara virtual sehingga dapat diikuti dari rumah.




 Turut hadir Asisten, Staf Ahli,  Kepala SKPD dan pejabat struktural, para camat serta ASN dan THL Pemerintah Kota Manado.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update