Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli kasih Jemaat GMIM Betlehem Ranomea Salurakan Bantuan Bencana Berupa Uang Tunai

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-06-23T07:32:02Z


AMURANG KOMENTAR - Bencana alam Abrasi Pantai Amurang yang menimpa sejumlah warga Kelurahan Uwuran satu dan Bitung kecamatan Amurang kabupaten Minahasa Selatan, menuai empati Jemaat GMIM Betlehem Ranomea wilayah Amurang tiga,peduli bencana alam melalui BPMJ membuka, Posko dana Bantuan Bencana.Kamis (23/06/2022)

Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Pelayan Khusus (Pelsus) melaksanakan aksi kumpul dana membuka posko Bencana Aksi kumpul dana dan disambut baik oleh jemaat dan masyarakat, berbondong-bondong serta bersemangat dalam memberi.



Ketua BPMJ GMIM BETLEHEM Ranomea  Pdt Heisye Kalengkongan, M.Th  mengungkapkan tentang pelaksanaan aksi bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara yang terkena bencana alam di Amurang.

“Marilah kita sebagai masyarakat Ranomea sebagai jemaat GMIM Betlehem, turut merasakan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita di Amurang Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab iman kita, marilah kita bantu mereka dengan memberi dengan sukacita."ujar Kalengkongan.

Femina Mewo Penatua kolom 10 jemaat Betlehem,mengatakan kegiatan di lakukan dari hari Sabtu,tanggal 18 Juni dari jam 07.00 pagi sampe jam 17.00 sore

Hasil yang terkumpul berjumlah Rp.12.200.000 (Dua belas juta dua ratus rupiah).

Jemaat Betlehem Ranomea jumlah kolom 16.

"Kegiatan posko dana ini bentuk rasa kepedulian, Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan kita semua diberi kekuatan untuk menghadapinya. Ini tak seberapa, tapi semoga membantu meringankan beban mereka Tuhan memberkati kita semua."ucap Ibu Femina Mewo.

Realisasi bantuan dana berupa uang yang terkumpul, diantar langsung oleh BPMJ dan Pelayan Khusus di posko Bencana bertempat di Gereja Syaloom Sentrum Amurang kelurahan Uwuran Satu di terima langsung oleh ketua jemaat GMIM Sentrum Amurang,Pdt Ramles Mangalehe siang tadi.


  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update