Notification

×

Iklan

Iklan

Wakili Bupati FDW, Kadis Kominfo Roy Mandey Resmikan Kantor Desa Malola Satu

Rabu, 01 Juni 2022 | 08:58 WIB Last Updated 2022-06-01T02:39:53Z

 


MINSEL KOMENTAR-Penggunaan Kantor Desa Malola Satu dilakukan Kadis Kominfo Roy Mandey mewakili Bupati Minahasa selatan Franky Wongkar. Disaat bersamaan dengan itu juga di Launcing  Desa Malola Satu sebagai Desa Digital.


Desa Malola Satu Gelar Acara Ibadah Syukur Peresmian Kantor Desa dan Launching Desa Digital

Diskominfo. Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan Royke Mandey, SH menghadiri sekaligus meresmikan kantor Desa Malola Satu yang juga dirangkaikan dengan launching aplikasi Desa digital.

(31/05 2022).



Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Yudea Malola Satu yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita peresmian Kantor Desa Malola Satu dan Launching Desa Digital oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kadis Kominfo. Di sela - sela acara juga ditampilkan atraksi tarian kabasaran dan maengket.


Kadis Kominfo Minsel Royke Mandey membawakan Sambutan tertulis Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyatakan Apresiasi bagi Pemerintah dan masyarakat Desa Malola Satu atas jeri lelah yang secara bersama membangun Kantor Kumtua, Pengorbanan Tenaga, Waktu, Pikiran dan juga materi dicurahkan untuk selesainya Pembangunan Kantor Desa ini.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Malola Satu atas kesediaan hati bersama bahu membahu memberikan semua potensi dan daya upaya untuk Pembangunan Kantor Desa ini, sunggu sesuatu yang perlu disyukuri dan dinikmati bersama demi menjamin Pelayanan Maksimal untuk masyarakat, juga Launching Desa Digital menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari Pelayanan Publik yang transparan bagi Masyarakat,"ucap Mandey mewakili Sambutan Bupati Minsel .



Hukum tua Desa Malola Satu Cianly Serisari Liando.MPd menyatakan syukur kepada Tuhan atas kasih dan BerkatNya sehingga Pembangunan Kantor Desa Malola Satu Boleh Selesai.



"Luar biasa karena acara Peresmian dan Pentabisan juga dirangkaikan dengan Launching Desa Digital ini suatu kemajuan dalam upaya memberikan Pelayanan yang transparan bagi masyarakat."ujar Liando.

Adapun rangkaian acara 



Turut hadir dalam acara tersebut staf khusus Bupati Minahasa Selatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ir. Noldy Liow, KASUBAG Kerja Sama POLRES MINSEL AKP Mulyadi Lontaan, Camat Kumelembuai, Michael Waworuntu, SSTP, Kapolsek Motoling, IPTU Tonny Simarmata, Danramil Motoling, Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Pjb. Hukum Tua Desa Malola Satu Cianly Liando, M.Pd serta unsur BPD dan lembaga kemasyarakatan Desa Malola Satu.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update