Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut, Amir Liputo Terima Kunjungan Kerja DPRD Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:51 WIB Last Updated 2022-06-23T17:03:33Z

 



MANADO KOMENTAR - Legislator Sulut, yang juga sebagai Sekertaris Komisi III Amir Liputo SH, menerima kunjungan kerja(kunker) DPRD Provinsi Banten, Kamis 23/6.


Dalam pertemuan tersebut Liputo yang turut didampingi Kabag Umum John Paerunan menegaskan DPRD Sulut, menyambut baik atas kedatangan teman-teman dari DPRD Provinsi Banten.


" Ini adalah bentuk sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik antara kami dan teman-teman dari DPRD Banten, semoga hubungan ini terus terjalin." Ungkap Liputo yang juga politisi PKS.


Sementara itu ketua komisi I DPRD Provinsi Banten Ahmad Jajuli, usai pertemuan mengatakan, kami apresiasi karena datang di sini diterima baik oleh pak Amir Liputo bersama jajaran sekertariat DPRD Sulut.


"Ada banyak hal yang kami dapat dan mempelajari disini diantarahnya mengenai skema baik program, anggaran,  sosialisasi program, perda dan sosialisasi wawasan kebangsaan juga banyak hal yang kami dapat disini." jelas Jajuli kepada sejumlah awak media.


Selain itu menurut Jajuli apa yang sudah diterapkan disini tetapi belum diterapkan di DPRD Banten akan kami wujudkan.


"Hal itu misalnya sistem aspirasi masyarakat yang masuk dari reses ke konsul melalui yang diaspirasikan, juga mengenai pokok-pokok pikiran yang menjadi program dimasyarakat sebagai bagian dari wakil rakyat yang di implementasi di reses, selain itu hubungan antara eksekutif dan legislatif terjalin baik, begitupun realisasi gubernur yang menandatangani SK tenaga honorer, kalau didaerah lain gubernur takut untuk menandatangani.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update