Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Gembira....Tim CCA P/KB Musafir Paniki Baru Naik ke-Seri A1

Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:55 WIB Last Updated 2022-06-11T08:38:46Z


TOMOHON KOMENTAR-Prestasi gemilang ditorehkan Tim CCA Gmim Musafir Paniki Baru pada lomba CAA seri A dalam rangka peringatan Hari Persatuan HAPSA P/KB Sidode Gmim tahum 2022 yang digelar di Gmim Bait-El Kakaskasen Kota Tomohon, Jumat (11/06/2022).



Dari data yang diperoleh wartawan komentar.co.id, Tim CCA P/KB Gmim Musafir Paniki Baru (GMPB) Wilayah Mapanget Satu yang berlomba di seri A berhasil meraih nilai terbaik dan berada di urutan ke-6.



Dengan begitu, selain masuk le babak semi final, Tim CCA yang dipimpin langsung Ketua P/KB Pnt. Joppy Senduk itu berhak mendapatkan satu tiket ke kelompok seri A1.



Lomba CCA berikutnya yang akan dilaksanakan pada  HUT/PKB Sinode Gmim yang rencannya dilaksanakan di kota Manado Tim CCA GMPB akan naik tingkat ke-seri A1 yang merupakan ajang paling bergengsi dalam lomba CCA tingkat Sinode Gmim.




"Puji Tuhan, kami sudah melewati satu fase yaitu babak penyisihan dan berhak maju ke semi final. Terima kasih Tuhan, Terima kasih Ketua P/KB-GMPB Bpk. Pnt. Joppy Senduk yang terus memberikan suport kepada kami selaku manager tim tetapi juga kepada  tim kami yakni Bpk. Dkn. Johan Anggoman, Bpk. Agi Lembapore dan Bpk. Jeckson Sampelan yang sudah bekerja keras, berlatih dengan tidak mengenal waktu, sehingga boleh meraih hasil yang mengejutkan,"ungkap Manager Tim Robert Pontonuwu disela-sela kegiatan.



Pontonuwu lalu meminta dukungan kepada seluruh Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru untuk memberikan dukungan doa kepada Tim CCA agar bisa meraih hasil terbaik dalam laga semi final nanti.


"Mohon dukungan dari seluruh Jemaat, terutama para Pendeta, Ketua Jemaat Pdt. Cherly Pangauw. S.Th, Pdt. Yobel Nelwan. M.Th dan Pdt. Nancy Wensen. S.Th agar Tim CCA GMPB boleh mempersembahkan yang terbaik untuk jemaat,"tandas Pontonuwu.


Selain itu, Pontonuwu juga meminta dukungan doa dari seluruh Komisi P/KB dan Anggota P/KB Wilayah Mapanget Satu, terutama Ketua P/KB Wilayah Mapanget Satu Pnt. Joseph Kopalit.


"Ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari P/KB Wilayah Mapanget Satu pimpinan Bpk. Pnt. Joseph Kopalit yang selalu memberikan dukungan bahkan bantuam materi serta seragam kepada seluruh P/KB se-Wilayah Mapanget Satu. Naik ke seri A1 satu bukan hal yang mudah. Terima kasih atas suportnya Pnt. Joseph Kopalit,"tandas Pontonuwu yang juga Humas P/KB-GMPB.



Sebelumnya, Gmim Musafir Paniki Baru belum pernah meraih hasil seperti yang di dapat hari ini, naik ke seri A1.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update