Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Gembira! RS Manembo-nembo Kini Layani Pemeriksaan USG 4 Dimensi

Selasa, 07 Juni 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-06-07T04:44:20Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kabar gembira untuk seluruh warga khususnya kota Bitung, Rumah Sakit (RS) Manembo-nembo sudah melayani pemeriksaan USG 4 dimensi dengan harga yang sangat terjangkau.


Hal ini disampaikan Direktur RSUD Manembo-nembo Nicolas Chaly Tirayoh. Menurutnya, setiap ibu hamil tentu ingin melihat bagaimana janinnya tumbuh dan berkembang dalam kandungan. Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka kini ibu dapat melihatnya secara langsung menggunakan USG 4 dimensi atau ultrasonografi. Yaitu teknik pemindaian dengan memanfaatkan gelombang suara berfrekuensi tinggi, untuk menghasilkan gambar atau citra dari kondisi organ atau jaringan dalam tubuh pasien.



"USG 4 dimensi mampu menyajikan gambar bergerak layaknya video, aktivitas janin bisa dilihat secara lebih jelas. Misalnya saat tersenyum, menguap atau melakukan gerakan lain. Selain itu, bagian tubuh janin juga bisa dilihat secara lebih nyata," terang Direktur, Salasa (7/6/2022) ketika dihubungi komentar.co.id.


Lanjut Direktur, File dari video hasil pemeriksaan USG ini juga bisa disimpan dan diberikan kepada orangtua untuk ditonton kembali.


"Tunggu apa lagiii..ayo segera berkunjung ke RS Manembo-nembo kota Bitung dan daftarkan diri di Poliklinik kandungan, kami buka setiap hari Senin sampai Sabtu," tutup Tirayoh.


×
Berita Terbaru Update