Notification

×

Iklan

Iklan

Jhon Frans : 12 Ketua PAC PD Minsel Yang Memiliki SK Sah Di Abaikan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 03:04 WIB Last Updated 2022-06-24T19:04:53Z

 



AMURANG KOMENTAR - Partai Demokrat (PD) kabupaten Minsel diguncang isu tak sedap,saat akan menggelar musyawarah cabang serentak 15 DPC se-Sulawesi utara. seharusnya yang akan duduk dan mengikuti murcab yang memiliki SK, murcab akan dilaksanakan secara serentak pada Sabtu 25 Juni 2022 di Peninsula Hotel Manado.

Tertanggal 4 oktober 2017 - 2022, 17 PAC di lantik dan memiliki SK sah,Sebagian pengurus PAC Partai Demokrat kabupaten Minsel,memang merasa dilecehkan oleh Ketua Partai Demokrat Minsel,sehingga ke 12 ketua PAC meminta keputusan dan klarifikasi dari pimipnan DPC Minsel. 


Dari 17 PAC yang baru di lantik beberapa bulan lalu sebagian belum  memiliki SK. diketahui 12 PAC yang lama sudah mempunyai SK terkait desakan adanya Muscab DPC di kaji ulang karena banyak kejangalan di PAC Partai Demokrat Minsel Karena, ditemukan banyak pelanggaran,” kata Jhon Frans ketua PAC Amurang  yang di ganti.saat di wawancarai media ini, Jumat (24/06/2022). 


Menurut Frans banyak hal yang 

sudah dilanggar oleh Ketua Partai Demokrat Minsel itu, karena tidak ada pemberitahuan dan pemberhentian dari DPC secara resmi,kami tidak tau salah kami apa,ucapnya. dalam Muscab besok di Hotel Peninsula, ada 12 Ketua PAC yang tidak diakomodir,SK mereka masi berlaku sampai oktober 2022 .


“Kami mengangap ini akan menjadi preseden yang tidak baik dan akan bisa menimpa PAC yang lain. pengurus lama PAC Minsel dibuang dan diganti wajah baru Padahal yang baru belum memegang SK dari DPD,” terangnya." Frans berharap DPD segera mengambil langkah untuk menyelamatkan Partai Demokrat Minsel.

“ Cara seperti ini bukan membesarkan partai tapi mengkerdilkan partai kalau memang Muscab di laksanakan besok maka kami harus bertindak, kami siap mengawal perjalanan Muscab tersebut.Ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap Partai Demokrat,” ungkapnya.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update