Notification

×

Iklan

Iklan

Irene Angouw Lantik Struktur PDKND Dekranasda Manado

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-06-07T05:33:09Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Dekranasda Manado Irene Angouw - Pinontoan hari ini  Selasa (07/06/2022), secara resmi melantik

Struktur Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado ruang serbaguna kantor Walikota Manado.


Usai dilantik lalu Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan sambutannya, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik sekaligus berharap agar struktur pengurus yang baru dilantik dapat memajukan pelaku industri yang ada di Manado.





"Saya berharap, keberadaan Dekranasda bisa mendukung program pemerintah, untuk berdikari dalam ekonomi," kata Walikota.



Menciptakan berbagai program yang dapat mengembangkan para pengusaha kecil.



"Majukan industri kecil, buat pelatihan-pelatihan untuk mereka dengan menonjolkan nilai-nilai kebudayaan daerah agar bisa dijual. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga legalitas budaya supaya bisa mendapatkan hak atas kekayaan intelektual,"ungkap Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.




Sementara Ketua Dekranasda Kota Manado, Irene Angouw - Pinontoan mengatakan, dirinya bersama pengurus dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan terkait program-program organisasi.



"Dalam waktu dekat kita akan menyusun program-program yang akan kita jalankan nanti,"ucap Irene yang juga ketua TP -PKK Kota Manado.



Sebelumnya Irene Angouw-Pinontoan yang tidak lain adalah istri Walikota Manado Andrei Angouu, telah dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kota Manado oleh Ketua Dekranasda Prkoinsi Sulut.


Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang, Sekretaris TP -PKK Manado yang juga wakil ketua Dekranasda Manado dr.Merry Sualang - Mawardi, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat serta para pengurus Dekranasda.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update