Notification

×

Iklan

Iklan

HBL Bantu Makanan Bagi Warga Yang Terdampak Bencana

Minggu, 19 Juni 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-06-19T02:33:39Z

 



AMURANG KOMENTAR - Bencana alam Abrasi pantai yang melanda Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengetuk keprihatinan dan simpati masyarakat Indonesia. Aksi kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan, termasuk anggota DPR RI.



Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR RI termudah dari Partrai NasDem, menyalurkan makanan nasi kotak sekitar 1000 paket selama dua hari dari,Jumat-sabtu bagi warga korban yang terdampak.



Bantuan ini disalurkan melalui “HBL FOUNDATION Peduli” yang di kordinir langsung oleh Hesty Sondakh.


Hesty mengatakan,diberikan bagi warga terdampak yang memilih menjaga rumah mereka ketimbang ke pengungsian,tim di lapangan paling mengerti apa yang paling dibutuhkan warga.kita telah mempersiap bantuan berikutnya sesuai data yang ada.HBL belum sempat datang mengunjungi karena sedang mengikuti Rakornas partai Nasdem di Jakarta.


"berharap agar bantuan yang di berikan dapat meringankan beban bereka yang menjadi korban bencana Dia juga mendoakan agar bencana ini dapat segera berlalu.

“Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan kita semua diberi kekuatan untuk menghadapinya. Ini tak seberapa, tapi semoga membantu meringankan beban,”ujar Sondakh.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update