Notification

×

Iklan

Iklan

Harapan HW, Partai Demokrat Di-Kabupaten-Kota SeSulut Dapat Membesarkan Partai

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:04 WIB Last Updated 2022-06-25T09:13:13Z

 


MANADO KOMENTAR - Di-temui di sela-sela acara musyawarah cabang Partai Demokrat tingkat kabupaten-kota se-Sulut, yang digelar di hotel peninsula manado.sabtu 25/6.


Hendri Walukow, Legislator Sulut, asal dapil minahasa utara-bitung ini mengungkapkan,  harapan partai demokrat pasca musyawarah cabang(muscab)ditingkat kabupaten dan kota ini harapannya setiap pengurus yang terpilih dapat membesarkan partai Demokrat.


" Pemimpin-pemimpin yang dikabupaten-kota yang betul-betul bisa mengangkat kebesaran partai demokrat sehingga partai demokrat bisa berbicara banyak dipemilu 2024 mendatang." Ujar Hendri kepada awak media.


Hendri yang saat ini tercatat sebagai pengurus harian DPD Demokrat Sulut, menilai bahwa partai besutan SBY ini tetap komit dan mempersilahkan siapa saja yang ingin bergabung dan tentunya terpenting bisa sesuai dengan AD/ART Partai.


"Lebih banyak bergabung kan akan lebih baik, partai terbuka mengakomodir siapa saja yang ingin bergabung asalkan sesuai dengan aturan partai.'"tuturnya.


Saat ditanya Capres RI mendatang ? Hendri  menjelaskan partai Demokrat kan jelas  akan mencalonkan Agus Harimurti Yudoyono(AHY).


" AHY dicalonkan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, begitupun untuk suksesi gubernur E2L yang akan di majukan.'" tambah HW, sekertaris Komisi 1


×
Berita Terbaru Update