Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pos Pengungsian Tampung 353 Warga Terdampak Bencana Teluk Amurang

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-06-17T14:32:59Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pasca terjadinya bencana Liquifaksi teluk Amurang, Diskominfo Pemkab Minsel menyampaikan data terbaru terkait warga yang ditampung di Pos pengungsian bali pertemuan umum Kelurahan Lewet Kota Amurang.


Dari data yang dirilis Diskominfo hari ini Jumat (17/06/2022), warga yang terdampak bencana di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang berjumlah 43 Kepala Keluarga (KK).


Dari 43 Kepala Keluarga itu terdapat 126 Jiwa, sementara di pos pengungsian Aula gereja Syalom kelurahan uwuran dua terdapat 93 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 319 Jiwa.


Warga yang terdampak bencana itu mendapat pelayanan dari Pemerintah tetapi juga dari sejumlah organisasi dan pengusaha yang ada di Kota Amurang dan dari luar kota Amurang.


Veki Tambajong warga yang terdampak merasa bersyukur atas kepedulian pemerintah juga perorangan pribadi rela membantu kami yang kena musiba.

"Kami keluarga sangat merespon tindakan cepat pemerintah mengatasi musiba ini dan kami berterimakasi buat orang-orang yang peduli sudah relah membantu masyarakat di sini.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update