Notification

×

Iklan

Iklan

Bakrie Tanggap Peduli Kemanusian Bencana Amurang

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:10 WIB Last Updated 2022-06-22T04:16:30Z




AMURANG KOMENTAR - Bencana alam Abrasi pantai yang melanda Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengetuk keprihatinan dan simpati masyarakat Indonesia. Aksi kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan,termasuk Bakrie Tanggap di Jakarta mengaku tergerak hati dan peduli dengan peristiwa Bencana Abrasi Pantai di Amurang.

Melalui Adrian Tapada, SE dan Jenny Wurara diutus group Bakrie tangap datang dan salurkan bantuan. Bantuan diterima Kepala BPBD Minsel melalui salah satu kepala bidang Merry Rumerung.



Menurut Adrian Tapada, bantuan yang disalurkan seperti mukena atau perlengkapan solat wanita muslim, handuk, selimut, kain sarung, sabun mandi, sikat gigi, pasta,odol dan telur ayam. ”itu kami serahkan langsung ke Posko pengungsian, biar petugas mereka yang bagikan ke masyarakat di pengungsian ,”ujar Tapada dan dibenarkan Wurara.



Dikatakan ADA,sapa Adrian Tapada, ketika diceritakan ke Abdurizal Bakrie bos Bakrie Grup,terkaut musiba bencana di Amurang beliau langsung tergerak hati sambil meminta harus dibantu para korban yang hilang tempat tinggalnya.


”Semoga, bantuan kemanusiaan dari Bakrie Tanggap dan Bakrie Amanah bisa digunakan dengan baik. Lanjut putra terbaik Amurang meminta bantuan – bantuan yang ada bisa disalurkan tepat sasaran,” ujarnya.


Setelah menyerahkan bantuan, Adrian Tapada bersama Jenny Wurara meninjau posko Balai PGA GMIM Syaloom Sentrum Amurang sambil berdialog dengan salah satu kepala bidang dinas Sosial Harits Lokas.


”Setelah itu, kami juga harus mengambil dokumentasi untuk dipertanggungjawabkan kepada pimpinan Bakrie Tanggap dan Bakrie Grup di Jakarta. Informasi, selain BNPB RI yang telah membawa bantuan, Bakrie Grup di Jakarta pun tergerak hati membantu korban yang tertimpa bencana alam di Amurang, Minahasa Selatan,” pungkasnya.


Penyerahan bantuan ini di saksikan langsung oleh wartawan Biro Minsel Donnie Tutu,Andries Pattyranie,Hanny Pantou.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update