Notification

×

Iklan

Iklan

5 PAC Demokrat Kota Tomohon, Resmi Di-Lantik E2L, Partai Demokrat Sulut, Bidik Kemenagan,..Ini Tanggapan Roger Mamesah..!!

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-06-07T11:12:20Z

 



MANADO KOMENTAR - Partai Demokrat Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Dr.Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) terus melebarkan sayap organisasi, hal itu dilakukan dalam rangka konsilidasi dan pembentukan partai persiapan pemilu 2024 mendatang.


Terbukti pada kemarin Senin 6 Juni, telah terbentuk dan dilantiknya semua pengurus tingkat PAC Partai Demokrat Se-Kota tomohon.


Menyangkut hal ini, mendapat tanggapan dan apresiasi dari Bendahara DPD Demokrat Sulut, Roger Mamesah.


Ini, tanggapannya,..

Saya menyambut baik jajaran pengurus 5 PAC kota Tomohon yang telah terbentuk dan dilantik oleh Ketua DPD dr, Elly Engelbert Lasut, sementara itu memang pelantikan ditingkat cabang dan PAC sesulut sedang dilakukan, disisi lain apresiasi bagi pengurus DPC  yang diketuai ketua DPC Marthen Manopo yang telah sukses mempersiapkan dan membentuk struktur ditingkat PAC.


"Target tahun ini sudah akan terpenuhi 15 kabupaten/kota disulut, disamping itu pembentukan pengurus, mulai dari tingkat DPC, PAC sampai jajaran pengurus desa dan kelurahan harus segera terbentuk dan dilantik semua tahun ini mengingat pemilu tahun 2024 semakin dekat." jelas Mamesah di-Sekertariat DPD Demokrat Sulut kawasan winangun manado, 7/6.2022.


Mamesah mengatakan jajaran pengurus yang telah dilantik E2L melalui zum secara on line, Senin 6/6, kemarin dilokasi Triple M, kawasan pusat kota tomohon, dirinya berharap melalui jajaran pengurus mulai tingkat cabang hingga PAC, bahkan tingkat kelurahan dapat bekerja menyatu bersama untuk kesejateraan masyarakat.


"Karena kami mentargetkan partai berlambang bintang merci ini dapat meraih kemenangan yang signifikan pada pesta demokrasi 2024 yang akan datang, selain itu mengantar dokter Elly Engelbert Lasut menjadi Gubernur Sulawesi Utara periode 2024-2029." Ujar pengusaha ternama dimanado.

*Jovan*



×
Berita Terbaru Update