Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Minggu, 01 Mei 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-05-01T11:46:26Z

BITUNG KOMENTAR-Upaya pengamanan jelang perayaan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah, Wali kota bitung, Ir. Maurits mantiri, MM., gelar apel pasukan pengamanan bertempat di lapangan tribun kantor Wali Kota Bitung, Minggu (1/5/2022).


Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, dandim 1310 , danyon,wapolres, para asisten, pejabat utama polres bitung, para kapolsek, kasat pol pp, kadis perhubungan, kaban kesbangpol..Serta seluruh peserta apel.


Dalam sambutannya Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM., menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat kota Bitung serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan kepada seluruh umat muslim di kota Bitung. 


"Apel gelar pasukan ini adalah bentuk sinergitas antara tni/polri dan pemerintah kota sebagai bukti kehadiran pemerintah dalam menjamin keamanan dan kenyaman bagi saudara-saudara kita umat muslim di kota bitung untuk merayakan idul fitri 1443 h," kata Mantiri.


"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan ini,tetap humanis dan selalu jaga kesehatan, tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar angka covid-19 di kota bitung tidak kembali meningkat," tutup Walikota Bitung.




×
Berita Terbaru Update