Notification

×

Iklan

Iklan

Spektakuler,..Anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut Gelar UMKM Di-Manado Town Squer(Mantos)

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-05-21T17:40:41Z

 



MANADO KOMENTAR - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan(dapil) Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut, SH.LLM menggelar kegiatan UMKM, di Manado Town Squer(Mantos) sabtu, 21/5.


Di-sela-sela acara, Hillary Brigitta Lasut(HBL) kepada media komentar mengatakan kegiatan Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM(Garpu) ini adalah hasil kolaborasi yang digagas dirinya bersama pak Didi Roa  dan DPP Garpu hal ini dimaksudkan untuk mendukung program UMKM disulawesi utara.


" Saat ini UMKM bisa merambah sampai ke mall- mall pusat perbelanjaan, dan harus membayar sampai lima juta perhari satu stand kecil, namun sekarang ini kami harus memberikan kesempatan mereka untuk berjualan di mall dengan gratis, itu berarti mereka bisa mengumpulkan modal untuk mengembangkan usahanya." Ungkap Hillary yang adalah putri dari Bupati kabupaten Talaud Elly Engelbert Lasut.


Politisi partai Nasdem yang duduk dikomisi 1 DPR RI berharap kedepan kita akan kembangkan kegiatan seperti ini, kalau saat ini baru uji coba 2-3 hari.


"Kedepan kita akan mengembangkan pelaku UMKM untuk berjualan 2 minggu hingga 1 bulan, dan akan lebih banyak pelaku UMKM yang akan mendaftar untuk berjualan." jelas Hillari.


Di-sisi lain Brigitta menyebutkan kehadiran ke sulut untuk mendengar aspirasi rakyat dan melakukan kegiatan UMKM seperti saat ini, diapun  bisa membantu masyarakat terlebih pelaku UMKM, disulut."Keegiatan ini bernaksud untuk mengembangkan UMKM  bagi kesejateraan  rakyat Sulawesi Utara "terangnya.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update