Notification

×

Iklan

Iklan

Sekertariat DPRD Sulut, Duduk Bersama Wartawan, Bahas Kontrak Media

Sabtu, 28 Mei 2022 | 01:14 WIB Last Updated 2022-05-28T02:37:32Z

 



MANADO KOMENTAR - Bertempat diruang rapat paripurna, jumat 27/5 sekertariat DPRD Sulut, menggelar media gathering bersama wartawan peliputan di-DPRD Sulut.


Saat tatap muka berlangsung suasana akrab tercipta dan terjalin erat, antara pihak sekertariat dewan dengan sejumlah wartawan yang terdiri dari media cetak, on line dan TV.


Sementara itu dalam penyampaian Kabag umum John Paerunan yang turut didampinggi kasubag justman Entjaurau mengatakan kegiatan media gathring yang di gelar dengan dialog bersama antara pihak sekertariat dewan dengan insan pers, berjalan lancar dan aman.


" Diharapkan setiap media dapat melengkapi persyaratan yang di minta." kata kabag.



Di-sisi lain, selesai acara di dewan, acara tersebut dilanjutkan ke rumah makan pondok hijau kawasan mapanget untuk dilakukan makan bersama.


Usai makan bersama, Sekwan Glady Kawatu, mengatakan bahwa saya adalah merupakan terakhir dalam acara seperti ini." Saya akan di lantik menjadi Plt Sekertaris pemerintah kabupaten Minsel pada Senin pekan depan, meski begitu nantinya saya akan tetap rangkap jabatan sebagai sekwan walaupun diakui tugas sebagai Plt sekkab akan lebih terfokus.


"Saya juga berterima kasih kepada teman-teman forward dan wartawan yang meliput di DPRD , selama dua tahun setengah saya bersama kalian sudah tercipta dan terbangun komunikasi yang baik dan kerjasama saling menguntungkan."Ujar Kawatu.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update