Notification

×

Iklan

Iklan

SBANL Memberikan Pencerahan, Penyegaran Dan Pemahaman Empat Pilar MPR RI

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-05-27T16:00:18Z

 


MINSEL KOMENTAR - Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus BAN Liow, MAP melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bertempat di Tenga Minahasa Selatan, tepatnya di Gedung GMIM Jemaat Eben Haezer Tenga, Jumat (27/5/2022).


Dalam materinya yang dimoderatori  Ketua BPMJ Eben Haezer Tenga yang juga Ketua BPMW Tenga Pdt Katrin Kordak, M.Th,.

Senator Stefanus Liow mengajak peserta yang notabene adalah Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM baik Diaken, Penatua, Guru Agama dan Pendeta sebagai warga bangsa dan elemen masyarakat untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa. dalam rangka mewujudkan Negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur." ujarLiow adalah putra kelahiran Minahasa Selatan yang kini tinggal di Tomohon bersama Isterinya Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.


SBAN,mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang besar,Indonesia merupakan bangsa yang majemuk, karena terdiri atas berbagai suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa daerah yang berbeda-beda." ungkapnya.


Ketua BPMJ Eben Haezer Tenga Pdt Katrik Kordak, MTh mengungkapkan puji syukur karena Senator Stefanus Liow yang juga Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut memberikan pencerahan, penyegaran dan pemahaman Empat Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update