Notification

×

Iklan

Iklan

Resmikan Budidaya Ikan Sistem Bioflok, Walikota Bitung Maurits Mantiri Tegaskan Hal Ini

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-05-11T09:30:34Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Ir. Maurits Mantiri, MM., dan Hengky Honandar, SE., terus melakukan upaya dan inovasi terbaru untuk Kota Bitung, khususnya dalam rangka peningkatan ketahanan pangan dari berbagai  sektor, seperti sektor pertanian, perikanan dan sektor lainnya, yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.


"Sentra UMKM sekarang sudah mulai hidup, karena kami tegaskan kepada kadis pedagangan bahwa barang yang ada di Sentra UMKM ini adalah barang yang diberikan pemerintah agar di gunakan oleh masyarakat untuk mendorang perekonomian mereka agar mereka lebih sejahtera," ujar Mantiri Walikota Bitung.


Lanjut Mantiri, Inti dari kegiatan ini adalah membangun perekonomian masyarakat, Maka segala  sesuatu yang pemerintah miliki harus benar benar dimanfaatkan, itulah yang mendorong mereka agar terus berusaha.


"Untuk itu dengan memanjatkan puji syukur kepada tuhan kami resmikan pemanfaatan Bioflok hasil kerjasama Dinas Perikanan dan Balai Pelatihan dan Penyuluh Perikanan," katanya.


Hadir dalam  peresmian Bioflok tersebut, Asisten II, Kadis Perikanan, Stafsus yang membidangi, Camat Dan Lurah Setempat, Sekertaris Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Bitung, Lucky Sambuaga serta Para Kelompok Perikanan Kelurahan Sagerat. 






×
Berita Terbaru Update