Notification

×

Iklan

Iklan

Rakorda Partai Nasdem Minsel Tatap Pemilu 2024.PAULMAN : Mari Bersama Menjaga Kekompakan Partai NasDem Pada Semua Tingkatan.

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-05-12T05:38:32Z

 



MINSEL KOMENTAR - DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan , optimis memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Optimisme ini diungkapkan Ketua DPD Nasdem Minsel Paulman Runtuwene usai pembukaan acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di restoran golden city Amurang Rabu (11/05/22).


Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan menyambut Pemilu serentak 2024 terus di gencot. Kegiatan ini juga membahas agenda pemenangan Pemilu 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pilbup.


Paulman  Runtuwene ST,mengatakan Rakorda ini merupakan momentum strategis berdasarkan perintah DPP, DPW bagi kita DPC dalam membicarakan pesta demokrasi.

dalam sambutan saat membuka kegiatan ini.

"Runtuwene mengajak agar bersama menjaga kekompakan, Partai NasDem pada semua tingkatan.

Tentunya kita harus terus berbenah dalam mempersiapkan agenda pesta demokrasi nanti. Apalagi di tahun yang sama akan dilangsungkan juga secara serentak Pilbup Minsel. Itu juga merupakan salah satu topik penting yang dibahas dalam rakerda ini."ucap Runtuwene.


Ditambakanya mari kita semua sejak saat ini menjaga soliditas dan terus memperkuat organisasi menyambut agenda pemilu serentak 2024, baik pileg, pilpres maupun Pilbup.“ tegasnya


Sembari memberi apresiasi atas kerja keras ketua DPC kecamatan Tompaso baru KK Novita Maramis yang beberapa pekan lalu melakukan gebrakan yang patut di acungi jempol ucapannya.

Dalam Rakorda ini.


ketua DPW Partai NasDem Sulut Victor Mailangkay SH MH di depan para kader terbaik Minsel menegaskan pentingnya organisasi parpol untuk menentukan langkah strategis dalam upaya pemenangan pemilu serentak 2024.

“Agenda Rakorda ini merupakan langkah strategis partai untuk menentukan program dan kerja politik ke depan. Kemenangan akan kita raih apabila konsolidasi kita mantap. Karena langkah menyelamatkan Partai Nasdem dengan gerak tujuan perlu dilakukan secara terarah, terpacu, terukur, efisien dan efektif."tegas Mailangkay. 


Rakorda ini di hadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Sulut, Stella Runtuwene yang juga selaku bendahara DPW. Mantan walikota Manado Ir. Vicky Lumentut, S.H., M.Si., D.E.A. yang juga sebagai sekretaris DPW Sulut partai Nasdem. Juga para kader terbaik di 17 kecamatan di kabupaten Minahasa Selatan.   (Dotu)



×
Berita Terbaru Update