Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Camat Tikala Hendri Kontu, TP PKK Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Dapat Mensejaterahkan Masyarakat

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB Last Updated 2022-05-19T09:20:19Z

 


MANADO KOMENTAR - Tim Penggerak PKK se-kecamatan Tikala kota manado resmi dilantik camat Tikala Hendri MJ Kontu, SP rabu 18/5, pelantikan tersebut mulai dari level kecamatan, kelurahan hingga lingkungan.


hal itu disampaikan kepala kantor kecamatan tikala Hendri Kontu, SP kepada awak media Komentar.co.id diruang aula SMK 2 manado."Mereka yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan optimal dalam tugas pelayanan kepada  masyarakat "Ujarnya.


Kemudian Hendri berpesan bagi Tim PKK yang baru dilantik, dapat melakukan pelayanan maksimal bagi masyarakat." Karena dalam fungsi PKK adalah untuk mensejahterakan masyarakat."harapnya.


Di-sisi lain, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wawali dr, Richard Sualang  berharap ASN dapat bekerja meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat melalui kinerja pelayanan yang cepat dan muda dari pemerintah kota manado.


Selain itu dalam pelantikan PKK juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan kepala kelurahan Taas dari pejabat lama Lurah Lany Moses kepada Lurah yang baru Riseh Warouw.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update