Notification

×

Iklan

Iklan

Perjudian di Sumatera Marak, Kapolri Perintahkan Kabareskrim Tindak Tegas

Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-05-28T14:16:41Z


Kabareskrim Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. F Ist


SUMATRA KOMENTAR-Maraknya perjudian di wilayah Sumatera membuat Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi berang.


Dilansir dari suara.com, Kapolri memerintahkan langsung kepada Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., untuk menindak tegas dan menangkap perjudian apapun bentuknya, Sabtu (21/05/2022).


Kabareskrim Polri langsung bergerak cepat merespon atensi dari Kapolri dengan menerbitkan surat telegram.


“Dalam surat telegram bernomor ST/2122/X/RES.1.24./2021 diperintahkan kepada seluruh Kapolda untuk memberantas perjudian apapun bentuknya perjudian,” kata Kabareskrim Komjen itu.


Perjudian yang marak beroperasi di wilayah Sumatra khususnya Riau, jadi target utama dalam giat cepat.


“Dalam melakukan pemberantasan perjudian Kapolri mengungkapkan siapapun yang mem-back up atau membekingi perjudian, apabila dari oknum Polri akan kami copot jabatannya kami akan melakukan penindakan tegas bila perlu lakukan pemecatan,“ jelasnya lebih lanjut.


“Kapolri berharap kerjasama dari elemen masyarakat untuk melaporkan apabila mengetahui tempat arena perjudian kepada Polri,“ pungkas jenderal berbintang tiga itu.


Sementara itu anggota DPRD Manado Benny Parasan menghimbau agar pengambil keputusan di Kota Manado tidak menglegalkan kegiatan perjudian.


" Perjudian dampaknya sangat berbahaya bagi masyarakat,"tandas poitisi Gerindra Manado ini.

Jose



×
Berita Terbaru Update