Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung "MM-HH" Dukung Penuh Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:08 WIB Last Updated 2022-05-11T09:08:23Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri,MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE bersama unsur Forkopimda membuka rapat panitia persiapan pelaksanaan Musabaqah TIlawatil Qu’ran (MTQ) tingkat Provinsi Ke-29 di Kota Bitung. Bertempat di ruang SH Sarundajang, Selasa, (10/5/2022).


Hadir dalam rapat tersebut, Plh Sekretaris Daerah, Forsman Dandel, S.Sos, Kaban Bappeda, Kadis DLH, Kadis Naker, Kabag Kesra dan Panitia Pelaksana.


Dalam rapat tersebut, Walikota Bitung mengatakan bahwa, Kota Bitung terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan musabaqah tilawatil qu’ran (MTQ) tingkat Provinsi Ke-29 yang akan diikuti oleh 15 kabupaten/kota. Yang di mana persiapannya yang nantinya akan diatur oleh panitia pelaksana.


Mantiri juga berharap, kiranya panitia bisa berkonsentrasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan besar.


“Agar panitia mengatur dengan baik akomodasi dari para peserta, kiranya setiap kelurahan yang berdekatan dengan lokasi perlombaan agar dapat menampung peserta lomba,”katanya


Mantiri memastikan kegiatan MTQ ini akan didukung penuh oleh unsur Forkopimda serta seluruh unsur keagamaan yang ada di Kota Bitung.


“Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di GOR Manembo-nembo dengan memperlombakan beberapa kegiatan serta nantinya yang mendapatkan juara akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara untuk MTQ tingkat Nasional,” ucapnya.


×
Berita Terbaru Update