Notification

×

Iklan

Iklan

Ormas Adat Barmas Gelar Rapat Koordinasi

Minggu, 29 Mei 2022 | 01:41 WIB Last Updated 2022-05-28T18:09:53Z

 



MANADO KOMENTAR - Organisasi Adat Barmas gelar rapat kordinasi, di salah satu restoran ternama di kota manado, sabtu 28/5.


Ormas adat Barisan Masyarakat (Barmas), mulai dari tingkat DPP, DPD dan DPC, berkumpul dan merapatkan barisan,untuk kebesaran organisasi, selanjutnya hadir dalam rapat tersebut, diantaranya, Tonaas Wangko Decky Maengkom, Waketum Johny Rondonuwu, Sekjen DPP Taufik Tumbelaka, panglima DPP Barmas bersama jajarannya, selain itu hadir Ketua DPD Sulut Defly Brando Lengkey, Sekertaris Fernando Mello bersama jajaran pengurus DPD Sulut, juga pengurus ditingkat cabang kabupaten-kota disulut juga ikut hadir.


Di-ketahui dalam rapat organisasi adat Barmas, dipimpin Sekjen Taufik Tumbelaka, yang memandu jalannya rapat tersebut.


Menurut Tumbelaka selaku Sekjen DPP Barmas, mengatakan dalam rapat ini sejumlah aspirasi disampaikan, antara lain berupa masukan, pendapat maupun ide-ide cemerlang, hal itu guna kemajuan dan penguatan organisasi.


"Penguatan organisasi harus menjadi prioritas antara lain terkait pembentukan dan pengisian jabatan yang belum terisi dan dibenahi, terutama beberapa kabupaten-kota disulut, yang mendesak harus terisi, sehingga masukan dan pendapat dari teman -teman ditampung untuk ditindak lanjuti, termasuk upaya konsolidasi organisasi agar Barmas bisa lebih eksis sampai ditingkat bawah."ungkap Taufik.


Di-sisi lain masukan datang dari ketua DPD Barmas sulut Defly B Lengkey terkait dengan struktur kelembagaan dan kiprah organisasi dengan semboyan tiga etnis besar, akan di restrukturisasi kembali.


"Maka dari itu rapat kordinasi menjadi bagian untuk membenahi organisasi ini, agar Barmas lebih besar dan kuat kedepan, selain itu diharapkan pengurus dapat mendukung keputusan organisasi dan kebijakan Tonaas Wangko."tuturnya. 

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update