Notification

×

Iklan

Iklan

Muscab Pemuda Pancasila, Walikota Bitung Maurits Mantiri Ingatkan Hal Ini

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:13 WIB Last Updated 2022-05-31T03:13:38Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Frosman dandel Ssos, menghadiri kegiatan musyawarah cabang luar biasa Pemuda Pancasila Kota Bitung, di ruang rapat lantai IV kantor Walikota Bitung, Senin (30/5/2022).


Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyampaikan harapan pemerintah kota kepada Pemuda Pancasila yang turut memberi andil dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar hendaknya dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bitung.


“Dengan mensyukuri karunia dan berkat melalui pembuktian diri, dengan bekerja lebih baik, lebih bersemangat dan lebih bertanggung jawab lagi. Tunjukan kinerja terbaik, tunjukkan pula dedikasi, inovasi, loyalitas, dan integritas dalam bekerja dan berorganisasi,” ucap Walikota Maurits seraya mengungkapan, dengan adanya organisasi ini mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan kesadaran kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

×
Berita Terbaru Update