Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Listrik Hyundai Hadir Di-Manado, Hari ini Telah Di-Launcing

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-05-19T12:53:02Z

 



MANADO KOMENTAR - Kini era mulai bergeser, yang sebelumnya mobil masih menggunakan bahan bakar minyak kini mulai bergeser dengan hadirnya mobil terbaru jenis Hyundai yang menggunakan listrik.


Selanjutnya hari ini bertempat dikantor Hyundai jalan Sudirman, kawasan pusat kota manado, Kamis 19/5, mobil listrik jenis Hyundai dilauncing dan dilakukan pengguntingan pita oleh jajaran direksi PT Hyunday motors Indonesia, bersama Pemerintah kota Manado dan Pemprov Sulut.


Pada kesempatan itu, hadir Sekertaris kota manado, Mickler Lakat SH, camat wenang Kepala Biro Ekonomi Pemprov Sulut, mohamad nur hakim, serta jajaran direksi PT Hyundai motors Indonesia.


Lanjut, mewakili pemerintah kota Manado, Sekkot Mickler Lakat mangatakan pemerintah kita manado mengapresiasi, mobil jenis Hyundai yang menggunakan tenaga listrik telah hadir dikota manado.


" Sekarang pemerintah kota Manado mulai dibangun kembali perekonomian setelah pandemi, dengan hadirnya mobil Hyundai  kami yakin akan dapat memperlancar ekonomi dikota manado, dan kami akan mensosialisasi mobil ini ke semua lapisan masyarakat, terutama dijajaran pemerintah, mobil ini dinilai lebih praktis dan tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak, selain itu mobil tersebut tinggal di Chas kemudian sudah bisa jalan." Ungkapnya dalam sambutan.


Sementara itu usai pengguntingan pita, digelar konferensi pers, dan dilakukan dialog bersama awak media.


Dalam konferensi pers sales direktur PT Hyundai Motors Indonesia, C Erwin Djojodiputra menjelaskan kami hadir dimanado untuk menjawab kebutuhan warga manado, mobil Hyundai super lengkap dengan memakai tenaga listrik, serta mobil yang lebih praktis dan nyaman.


" Mobil Hyundai dirancang khusus sesuai kebutuhan jaman, selain itu melengkapi kebutuhan pelanggan kami menyediakan lokasi tempat servis dan mekanik yang handal serta ketersediaan spare park yang lengkap, hal ini dimaksud supaya masyarakat(pelanggan) tak bingung mencari tempat service," Ujar Djojodiputra.


Tak hanya itu, dia menjelaskan satu bulan kedepan kami akan melengkapi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan mobil service mobile." Pelanggan tinggal tunggu ditempat nanti kami yang datang." Jelas Erwin.


Dia menyebutkan PT  Hyundai, akan melebarkan sayap bisnis sampai dibeberapa kabupaten-kota disulut, antara lain daerah Kotamobagu dalam waktu dekat ini." Kota manado dinilai memiliki market yang potensial dibanding daerah lain diIndonesia " tuturnya.

*Jovan*
×
Berita Terbaru Update