Notification

×

Iklan

Iklan

KPRJ GMIM Makedonia Lopana Sukses Gelar Lomba Busana Gereja

Rabu, 11 Mei 2022 | 02:24 WIB Last Updated 2022-05-10T18:28:45Z

 


AMURANG KOMENTAR - Tim kerja Paskah Yesus kristus Remaja jemaat Gmim Makedonia Lopana,kec Amurang Timur Minsel,memaknai pekan Paskah Yesus kristus dengan menggelar lomba busana Gereja tahun 2022

Bertempat di gedung Gereja Gmim Makedonia Lopana.Selasa (10/05/2022).

Lomba digelar sore sampai malam, Lomba Busana Gereja

Kategori Remaja,Pembina Remaja dan Pelayan khusus (pelsus).


Jam 16.00-17.30 wita seluruh tim kerja dan juri berkumpul di Gedung Gereja melakukan Brefing dan doa bersama di konsistori.

Lanjut dengan doa buka dan ucapan selamat datang terus penjelasan tentang kriteria penilaian dari juri.



Penatua Remaja GMIM Makedonia Lopana,Tenny Wensi Lela,SPd,MM.ini tak semata-mata mengejar juara tapi bagaimana memperkokoh persekutuan Remaja khususnya di Jemaat GMIM Makedonia Lopana 


"Kegiatan perlombaan ini tujuannya memupuk rasa kebersamaan,rasa persaudaraan sebagai keluarga besar Remaja GMIM Makedonia Lopana."ujarnya.


Ditambakanya pertama kita  bersyukur kepada Tuhan, karena pelaksana kegiatan lomba busana Gereja kategori Remaja dan pembina Remaja,juga Pelsus boleh berjalan dengan baik ini malam terakhir kegiatan, boleh berlangsung dengan baik kami selaku KPRJ selalu mensuport pada tim kerja Remaja. karena kegiatan ini yang sering di laksanakan di tingkat sinode  kegiatan ini kami akan laksanakan tiap tahun itu sudah program dari sinode semoga ke depan Remaja Makedonia tetap semangat dan maju."Harap Penatua Remaja Tenny Lela.


Paula Moonik Spd,Map,selaku juri kegiatan ini mengatakan lewat lomba busana Remaja menjadi bekal di sekolah dan pergaulan sehari-hari dan menambah rasa percaya diri untuk kegiatan positif seperti ini.

" Dari lomba ini kita bisa mendapat Remaja berbakat dan berkualitas dan harapan mereka lebih Kompetitif lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan seperti ini dan harus aktif ke Gereja."ujar Paula Moonik yang juga Kepsek SMP Dua Amurang.


Tim kerja paskah :

ketua Gilbert Polii.

Wakil ketua :Juwita Tumbel

Sekertaris : Lanny Sengkey SE.

 

Kategori Remaja

Juara :

1.Navanisty Ava Tutu

2.Jelita Mangalea

3.Gledis Manajang


Kategori

Pelsus : juara.

1.Diaken Kiki Pangaila

2.Pdt.Susan Rompis Saerang.S.Th

3.Diaken Rinny Tulenan, SE


Kategori Pembina Remaja

Juara :

1.Faisal Tambajong S.sos

2.Queenly Lintong

3.Arthur Sinyo Mokalu.SE   (Dotu)










×
Berita Terbaru Update