Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPW PAN Sulut Bobby Daud, Himbau Warga Manado Jaga Persatuan Dan Kesatuan Di-Hari Raya Idul Fitri

Senin, 02 Mei 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-05-03T03:59:20Z

 




MANADO KOMENTAR - Di-momen perayaan hari raya idul Fitri tahun 2022, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Amanat Nasional(PAN) Sulawesi Utara, Bobby Daud menyampaikan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh warga kota manado.


Selanjutnya, politisi PAN yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD kota Manado, tak lupa menghimbau kepada warga kota manado, untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan di momentum hari raya idul Fitri saat ini. 


Hal tersebut disampaikan kepada wartawan  media komentar.co.id saat  berjumpa di rumahnya kawasan kelurahan karame kecamatan Singkil kota Manado, Senin 2/4.


 "Diperayaan idul Fitri ini sudah barang tentu saya berharap kepada warga kota manado mari kita jaga persatuan dan kesatuan, khusus bagi saudara-saudara kita umat kristiani, kita berharap tali silaturahmi ini tercipta dengan baik, karena momentum idul Fitri ini adalah bagian dari siar Islam, untuk itu saya berharap tali silaturahmi  dalam rangka juga untuk memperkokoh tali persaudaraan kita dikota manado." Ujar Bobby.


Dia tak lupa menyeruhkan di lebaran idul Fitri masyarakat manado dan sekitarnya tetap dalam semangat mematuhi  protokol kesehatan(Prokes) apalagi masa pandemi saat ini belum berakhir.


"Dimana-mana virus Corona masih ada karena itu dimasa pandemi saat ini mari kita tetap mengikuti prokes, dan menjaga jarak apalagi kita sedang merayakan hari raya idul Fitri, selain itu pemerintah dalam hal ini walikota dan wakil walikota sedang giat-giat untuk memutus mata rantai covid  19, alhamdulilah dikota manado ini  cuma sedikit yang mengalami covid, sehingga kedepan kita berharap covid 19 sudah tidak ada lagi dikota manado, dan pembangunan dikota manado dapat terus berjalan guna untuk kesejateraan masyarakat." tutur Bobby Daud.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update