Notification

×

Iklan

Iklan

Lebaran Ketupat Momentum Jalin Tali Silaturahim Antar Umat Beragama

Senin, 09 Mei 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-05-09T15:31:14Z

 


MANADO KOMENTAR - Pelaksanaan perayaan hari raya lebaran ketupat tahun ini dirayakan umat muslim seminggu usai dilaksanakan hari raya idul fitri, ini sungguh luar biasa tercipta suasana keakraban, hal itu terpantau  wartawan media komentar saat berada dikawasan kelurahan maasing kecamatan Tuminting Manado, Senin 9/5.2022.

 

Terkait hal itu wawancara bersama anggota DPRD kota Manado dr. Suyanto Jusuf, disela-sela menjamu tamu yang terus berdatangan dikediaman kawasan kelurahan maasing, sosok dokter Suyanto yang sangat familiar dengan warga ini mengatakan, di hari lebaran ketupat ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim antar sesama.


"Meski ditengah pandemi, berharap warga ikut menjaga protokol kesehatan, dan pelaksanaan hari raya lebaran ketupat,  dinilai penuh makna karena dihadiri bukan cuma umat Islam tetapi ada saudara-saudara kita umat Kristen yang turut serta dalam menjalin hubungan tali silaturahim, selain itu keakraban diantara sesama warga Kristen dan Islam ikut tercipta saat mereka berdatangan dirumahnya mulai dari pagi hingga malam hari." Ungkap dr.Suyanto kepada komentar.


Dokter Suyanto yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) menambahkan momentum hari lebaran ketupat dihimbau, mari kita sama-sama menjaga kota manado agar tetap aman dan tercipta kerukunan antar sesama.


"Saya berharap suasana penuh keakraban, kedamaian dan kenyamanan ini dapat terus terpelihara menuju kota Manado yang lebih maju dan sejaterah." tutur dr.Suyanto dapil Tuminting-Bunaken


Terpantau hadir Wakil Ketua DPRD kota Manado ibu Nortje Van Bone, anggota DPRD Vanda Pinontoan, serta sejumlah anggota DPRD kota Manado lainnya, hadir pula Dirut PDAM Meiky Taliwuna dan jajaran direksi, serta warga masyarakat yang ikut hadir dikediaman dr.Suyanto jusuf.



*Jovan*



×
Berita Terbaru Update