Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Akan Melantik dr.Rini Tamuntuan Sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Sangihe, Esok Di-Graha Bumi Beringin Manado

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-05-21T11:14:06Z

 



MANADO KOMENTAR - Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana, periode 2017-2022, maka dipastikan besok minggu 22/5.2022 dr.Rinny Tamuntuan akan dilantik menjadi Pejabat Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe, periode 2022-2024, 


Pelantikan dr Rini Tamuntuan istri tercinta Ketua DPRD Sulut dr.Fransiscus Andi Silangen, digelar bersamaan dengan pelantikan pejabat Bupati kabupaten Bolaang mongondow oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di-Graha Bumi Beringan Kota Manado.


Hal tersebut berdasar info yang diterima media Komentar.co.id lewat surat undangan yang sudah beredar luas.


Di-sebutkan pula, kepastian akan dilantiknya dr. Rinny Tamuntuan, ini melalui undangan yang sudah beredar bagi para penjabat di-lingkup pemerintah provinsi, DPRD Sulut, jajaran forkopimda, dan pemkab kabupaten Sangihe, serta keluarga dan kerabat keluarga Silangen-Tamuntuan yang akan menghadiri pelantikan tersebut.


Di-ketahui, surat undangan yang telah beredar tertanggal 20 Mei 2022 ini menyebutkan pelantikan Penjabat Bupati Sangihe dan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Mei 2022  di  Graha Gubernuran H.V Worang Bumi Beringin.


Undangan yang berkop surat Pemerintah Daerah Sulawesi Utara  Sekretariat Daerah yang ditanda tangani oleh Pj Sekretaris Daerah Asiano G Kawatu.


Bukan hanya itu, dalam surat undangan bernomor 005/22.3494/sekr.Ro-PemOtda ini menyebutkan Pelantikan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan penjabat Bupati Bolaang Mongondow.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update