Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Warga Desa Tateli Satu Terus Mengalir, Limpong Yakin Menang Pada Pemilihan Hukum Tua Esok Hari

Senin, 30 Mei 2022 | 23:48 WIB Last Updated 2022-05-30T16:34:06Z

 



MINAHASA KOMENTAR - Esok sore, selasa 31/5. desa Tateli satu kecamatan mandolang minahasa segera memiliki Hukum Tua yang baru.


Di-ketahui pemilihan Hukum Tua, mulai dari persiapan pencalonan hingga tahapan kampanye yang akan berakhir 12.00, malam ini masyarakat desa tateli satu terlihat antusias menyambut  pesta rakyat tersebut.


 Di-sisi lain dari tiga kandidat, masing-masing nomor urut 1 Tonny Pusung nomor urut 2 Ulfa Manes, dan nomor urut 3 Tuwokona Limpong, namun dari ke tiga kandidat menurut sejumlah warga desa Tateli satu, yang tak menyebutkan nama menilai sosok Tuwokona Limpong  lebih berpeluang menang.


Sementara itu saat berjumpa, dikediamannya, Selasa malam 30/5, sosok bersahaja calon Hukum Tua, Tuwokona Limpong dengan nomor urut 3, mengatakan saya siap membangun desa Tateli satu ini ke arah yang lebih baik dari sekarang.


"Hal mendasar dari pencalonan saya yakni untuk memberi diri dalam pelayanan kepada masyarakat desa Tateli satu, sekaligus ingin mengembangkan desa Tateli satu lebih baik kedepan, karena menurut saya melakukan pengembangan ke hal-hal yang berhubungan dengan pengembangan desa Tateli ini harus ada kepedulian, dengan sikap kepedulian saya sehingga masyarakat menaruh harapan dan kepercayaan kepada saya untuk maju dalam pencalonan hukum tua." Ujar Tuwokona Limpong  kepada awak media.


Limpong sangat apresiasi melihat dukungan warga terus mengalir terhadap dirinya menjadi Hukum Tua atau kepala desa Tateli satu, sehingga hal ini menjadi spirit untuk kemenangan.


"Saya meyakini akan menang pada pemilihan Hukum Tua pada besok hari," sebut Limpong.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update